SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, August 21, 2008

SELAMAT HUT RI KE-63 SEMOGA KITA SEMAKIN BERGERAK MAJU BUKAN MALAH SEMAKIN MUNDUR...!


Pesan singkat Kemerdekaan dari Ayah....

Jika kita selama ini telah merasa begitu pesimis untuk bisa mengubah bangsa ini menjadi lebih baik lagi..., Berhentilah untuk PESIMIS ! karena kita masih punya satu kesempatan lagi yakni MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT MELALUI ANAK-ANAK KITA TERCINTA..!!

Dalam berbagai ajaran agama Tuhanpun telah memberi amanat, atau mungkin malah dalam salah satu ajaran agama besar di Indonesia, Tuhan bahkan telah memberi "perintah" pada setiap orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari ganasnya "Api Neraka" (mungkin yang dimaksud "api neraka" adalah pengaruh pergaulan dan tayangan TV yang merusak) karena anak kita adalah aset satu-satunya yang masih kita miliki untuk bisa membangun generasi Indonesia berikutnya yang Unggul, Bersih dan Bermoral. untuk bisa menjadi GARDA bagi Republik tercinta ini.

Oleh karena itu kesempatan ini jangan pernah sampai lepas, jangan pernah sia-siakan amanat Tuhan pada kita, mari kita didik anak kita dengan sebaik-baiknya untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang pernah di buat oleh para generasi pendahulunya.

Saya telah memilih untuk terlibat di dalamnya untuk membangun program INDONESIAN STRONG FROM HOME (Indonesia yang kuat dari keluarga), bagi seluruh keluarga dan orang tua Indonesia.

Program ini telah kami kumandangkan ke hampir seluruh Indonesia sejak 5 tahun yang lalu, yang kami sampaikan melalui berbagai Media siar, pelatihan, seminar, workshop, tulisan-tulisan dan bahkan dari arisan ke arisan keluarga, dsb. Semoga ini bisa menjadi satu pilihan berharga bagi keluarga Indonesia untuk membangun keluarga dan anak-anak yang unggul dan berakhlak mulia.

Dipundak anak-anak kitalah Negeri ini menaruh harapan..... dan di tangan kita para orangtualah anak-anak kita bergantung.

Mari bersama-sama kita bangun Indonesia yang kuat dari Keluarga..!
Jangan harapkan orang lain dan jangan pernah berharap pada siapapun....!

Mulailah dari diri kita sendiri...., mulailah dari hal-hal kecil yang kita bisa....dan mulailah SEKARANG juga...!

Untuk dan atasnama anak-anak Indonesia.
SEKALI MERDEKA, TETAP MERDEKA..!




2 comments:

  1. Ayah, menjadi orang tua bukan berarti berhenti belajar, malah kita harus semakin banyak belajar dan mencari hal-hal baru. Tidak terpaku pada cara-cara lama yang sudah sesuai dengan kemajuan zaman. Thanks,Ayah atas rekomendasi buku tentang anak-anak berotak kanan. Buku tersebut banyak membantu saya memahami pemikiran anak-anak sy yg cenderung menggunakan otak kanan.

    ReplyDelete
  2. Bu Fitri, mari kita bergandengan tangan untuk bisa membangun Indonesia yang kuat melalui anak-anak kita tercinta ! Jangan pernah Menyerah !

    Salam hangat,
    ayah

    ReplyDelete