SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, November 28, 2008

Pesan Tuhan Melalui Air


Para orang tua dan guru yang saya cintai..... Pernahkah pada saat kita sedang emosi membentak anak kita...? atau pernahkan anda sempat berfikir atau bahkan terucap kata-kata yang negatif pada anak kita seperti; Bodoh, Malas, Nakal, dan sejenisnya...?

Jika ya.... itu wajar..karena kita juga manusia... itu kata sebuah cuplikan lagu yang cukup terkenal baru-baru ini...

Hanya saja mulai saat ini kita mungkin perlu lebih berhati-hati lagi dalam ucapan dan tindakan terhadap anak-anak kita; karena setiap ucapan kita itu ternyata direspon langsung oleh anak kita dan dapat menjadi bagian dari doa dan kebenaran.


Para orang tua dan guru yang berbahagia....
Begitulah pesan tersembunyi yang disampaikan oleh Masaru Emoto sorang peneliti Air, dari negeri sakura, yang hasil penelitiannya dituangkan dalam sebuah Artikel di salah satu Web Sitenya yang berjudul The Hidden Message in Water.

Masaru Emoto adalah orang ilmuan luar biasa yang telah berhasil menemukan bahwa sesungguhnya Air dapat bereaksi terhadap ucapan dan tulisan sesuai dengan isi ucapan atau tulisannya.

Melalui lensa mikroskop khusus yang diciptakannya, kita bisa melihat bahwa apa bila kita mengucapkan sesuatu atau menuliskan sesuatu di dekat air maka melalui lensa itu dapat dilihat air tersebut berubah, membentuk gambar sesuai dengan kata atau tulisan yang kita buat. Dan yang menarik adalah hasilnya tetap sama meskipun diucapkan dalam berbagai bahasa.

Apa bila kita mengucapkan terima kasih atau syukur maka air tersebut akan berubah membentuk kristal-kristal kecil yang demikian indahnya seindah kristal yang terbuat dari berlian; sementara apa bila kita ucapkan kata-kata negatif seperti “kamu bodoh!” maka air tersebut dibawah lensa mikroskop akan berubah membentuk gambar yang buruk dan tak beraturan.

Luar Biasa...! Sungguh suatu usaha keras yang tidak sia-sia, meskipun Masaru Emoto memerlukan waktu lebih dari 20 tahun untuk menemukannya. Dan.berkat hasil temuannya ini kini Masaru Emoto telah di undang untuk berbicara ke berbagai negara didunia.

Smart Listner...Ada sesuatu yang penting yang perlu diketahui oleh kita para orang tua tentang fakta-fakta yang berhasil ditemukan oleh Masaru Emoto berhubungan dengan kodrat kita dan anak-anak kita melalui air ini, mari kita simak pemaparannya.

Sesungguhnya apa yang saya temukan itu adalah sebuah keajaiban; sepertinya melalui air Tuhan ingin mengirimkan pesan-pesan tersembunyi kepada kita seluruh manusia.

Bayangkan bahwa kita telah mendapatkan bukti secara ilmiah bahwa air bisa merespon hal-hal yang positif ataupun negatif yang diterimanya; baik melalui kata-kata, tulisan, perlakuan dan pikiran. Jadi jelas-jelas bahwa semua itu; baik ucapan, tulisan, perlakuan dan pikiran akan direspon langsung oleh tubuh kita dan tubuh setiap orang yang menerimanya..

Saya juga telah menemukan fakta bahwa rata-rata 70% tubuh manusia terdiri atas air.

Mari kita lihat lebih dalam lagi; Ketika kita mulai hidup sebagai Janin, 99%nya adalah air, dan pada saat dilahirkan kira-kira 90% dari tubuh kita adalah air, ketika kita mencapai usia dewasa kira-kira 70% dari tubuh kita terdiri dari air sampai menjelang ajal kemungkinan kita masih memiliki 50% kandungan air dalam tubuh. Jadi dapat kita simpulkan bahwa kita adalah mahluk yang sebagian besar terbuat dari air.

Ketika yang melihat kenyataan ini dan mengaitkan dengan hasil temuan saya; maka saya mulai melihat kaitan dan bukti ilmiah; mengenai bagaimana prilaku seseorang itu bisa terbangun. Dan kini mulai terkuak sudah awal sebuah jawaban dari pertanyaan, mengapa dunia ini memiliki lebih sedikit orang-orang yang berwatak dan berprilaku positif..?, dan semoga temuan saya ini akan bisa membuka pintu hati banyak orang diseluruh dunia.

Smart Listner... sungguh sebuah pemaparan yang luar biasa...., Secara implisit Masaru Emoto ingin mengajak kita untuk mengevaluasi diri apakah selama ini kita lebih banyak mengucapkan dan memikirkan sesuatu yang positif atau sebaliknya, karena pada akhirnya secara kolektif itu akan sangat menentukan komposisi prilaku umat manusia didunia ini.

Secara spesifik; Masaru Emoto juga mengingatkan kepada kita; bahwa berdasarkan komposisi tubuh; pada usia dini, manusia jauh lebih banyak memiliki kandungan air bahkan hingga mencapai 90%. Itu berarti respon anak-anak terhadap ucapan, pikiran dan tindakan negatif yang diterimanya jauh lebih besar mempengaruhi dirinya dalam membangun konsep diri yang positif.

Jadi apabila kita menginginkan anak-anak kita kelak tumbuh menjadi baik dan bahagia, maka selalu penuhilah kehidupannya dengan kasih sayang, cinta dan rasa syukur; karena kristal-kristal air yang paling indah dan sempurna, muncul dari air yang di beri ucapan Sayang, Cinta dan Syukur...... Begitulah pesan yang sangat dalam dan menyentuh dari Masaru Emoto untuk kita para orang tua diseluruh dunia.

Para orang tua yang berbahagia...
Mari kita hentikan segala ucapan dan pikiran negatif pada anak-anak kita, dan mulai hari ini, mari kita didik dan kita besarkan anak-anak kita dengan segenap cinta kasih dan rasa syukur atas segala kelebihan dan kekurangannya.

3 comments:

  1. Luar biasa....Malah saya pikir, bukan hanya air, semua mahluk baik benda mati maupun hidup bakal merespons dengan apa yang kita ucapkan, bahkan apa yang kita lakukan. Karena tak ada di semesta ini yang tak berguna,walau itu hanya seeonggok batu. Saya yakin semua diciptakan dengan kreativitas yang maha hebat. Tulisan ini semakin menambah keyakinan saya untuk selalu berpikir tentang kesemestaan secara mendalam.

    Jangan bunuh seekor nyamuk kalau tak terpaksa, saya yakin ia punya peran dalam kehidupan manusia dan ciptaannya yang lain.

    Aku ingin kecerdasan cahaya merasuki pikiranku, agar bisa kabarkan salam damai buat semua ciptaan Sang Maha Kreatif. Aku ingin kecerdasan air jadi bagian diriku, agar aku bisa masuk dan basahi kerongkongan manusia yang memiliki kerendahan hati. Aku ingin memiliki kecerdasan batu, agar ku bisa bangun monumen kokoh yang bernama kebaikan.

    Rahmat
    Semua berawal dari kesederhanaan, berakhir dengan kesederhanaan.
    http://hmpcdepok.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Pak Rachmad yang baik, dari komentar yang Bapak berikan sungguh sepertinya Bapak adalah orang yang sangat luar biasa. Saya jadi teringat akan sang guru besar dari India Dr. Arun Gandhi. Saya berdoa semoga Bapak kelak bisa menjadi Guru Motivator bagi bangsa ini sebagaimana yang telah dilakukan oleh Bpk Ari Ginandjar. Bangsa ini memerlukan lebih banyak lagi orang-orang yang berpikiran sepeti Bapak.

    Salam hangat,
    ae

    ReplyDelete
  3. saya & suami pernah mendiskusikan tentang penemuan Masaru Emoto tsb. kami terkagum2 dg penemuan itu dan tentu kelak akan mengajak putri kami u/ mempraktekannya.. itu sebabnya mengapa aura air di tempat2 peziarahan banyak disebut org mengandung mukjizat,.. tentu saja krn semua org yg menuju kesana hanya menebarkan hal2 positif melalui milyaran doa yg terucap disana. selain itu, rasa percaya diri kita sebagai orang tua memang harus terpelihara. sebagai orang tua baru, kami harus yakin, bahwa apapun yg kami lakukan&ucpkan pasti mempunyai pengaruh besar terhadap anak kami, oleh karenanya kami harus sungguh berhati2 mengeluarkan 'atsmosfir' dr diri kami.dan itu haruslah hal positif. karena alam semesta, terutama air,.. ikut bersekutu mewujudkannya. kami harus mempercayai hal itu, percaya yg bukan hanya sekedar 'belief', ataupun 'trust' tapi sampai pada tahap 'faith',bahwa segala hal yg kami pikirkan dan lakukan adalah energi dan spirit untuk anak kami. tinggal kami mau membawanya ke mana kutub positif, atau negatif.

    ReplyDelete