SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 27 Desember 2008

PERSEMBAHAN UNTUK PARA IBU DI TANAH AIR


Para orang tua dan guru yang berbahagia, untuk menyambut hari Ibu 22 Desember 2008, Ayah Edy baru saja meluncurkan buku ke-2 yang berjudul "MENDIDIK ANAK ZAMAN SEKARANG TERNYATA MUDAH LHO..." (asalkan tahu caranya) di terbitkan oleh Tangga Pustaka.

Buku ini akan sangat membantu para orang tua dan guru dalam mendidik anak Zaman Sekarang, yang sering kita rasakan lebih sulit di didik. Dan dapat diperoleh di Toko-Toko buku di kota anda.

Buku ini juga sekaligus sebagai lanjutan dari buku ke-1 yang berjudul "Ayah Edy, Mengapa anak saya sulit di atur dan suka malawan". Yang berisikan 37 kebiasaan utama orang tua yang menyebabkan anaknya sulit di atur dan suka melawan.

Kedua buku ini menjawab melalui langkah praktis bagaimana kita mengubah prilaku anak yang bermasalah, melalui perubahan prilaku orang tuanya. Sebagaimana ucapan Nanny Lilian Spelling dari Nanny 911 yang mengatakan bahwa anak yang bermasalah itu bukan bawaan lahir, melainkan dibentuk oleh orang tua dan lingkungannya.

Buku ini merupakan sarana bagi kita orang tua untuk belajar tentang ilmu cara mendidik anak yang tepat. Karena hampir semua profesi ada sekolahnya, namun sayangnya justru profesi untuk menjadi orang tualah yang belum ada sekolahnya. Padahal kemampuan dan keberhasilan orang tua dalam mendidik anak menjadi kunci utama majunya suatu bangsa.

Buku ini juga menjadi bagian dari program "INDONESIAN STRONG FROM HOME" - MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DARI KELUARGA.

Mari kita bangun Indonesia yang kuat melalui anak-anak kita tercinta ! Kalau bukan kita siapa lagi..? kalau bukan sekarang kapan lagi...?

Salam Hangat,
Management Ayah Edy

3 komentar:

  1. Ayah apakah buku ini sudah beredar di kota Banjarmasin?

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan buku ini dapat mengatasi masalah yang sedang saya hadapi. Apa saya sudah bisa dapatkan di toko buku Gramedia Jakarta?

    BalasHapus
  3. terimakasih ayah, saya merasa sangat beruntung, karena saya dapat belajar tentang cara mendidik anak sebelum saya menikah.
    sukses terus untuk ayah dan semua orang tua di indonesia

    BalasHapus