SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 11 Juni 2009

Edisi Revisi Buku Ayah Ke-2


Beberapa komentar pembaca buku ayah yang ke 2:

"Ayah Edy" coba lihat ini saya memberikan stabilo hampir di setiap halaman buku ini. Dan tau nggak Ayah, setiap kali akan bicara dengan anak saya, saya selalu masuk kamar terlebih dahulu dan berlatih dialog yang ada di dalam buku ini. Lalu setelah itu baru saya keluar dan berbicara dengan anak saya. Alhamdulliah, ternyata hasilnya sungguh di luar dugaan saya. Sungguh buku yang Ayah tulis ini seperti layaknya buku manual bagi para orang tua, tapi sayangnya mengapa baru ada sekarang ya, saat anak saya sudah besar dan saya sudah terlanjur banyak melakukan kesalahan".

- Ibu Bambang, Orang tua, Jakarta -


"Ayah Edy kenalin aku Nata 14th, Baru saja aku dengan dua temenku Lia dan Bella membaca buku karangan Ayah, Pertamanya kami iseng liat buku itu di perpus sekolah, karena covernya lucu gitu, kami baca deh. Terus... pas nyampe di tengah-tengah kami bertiga pada nangis.. Emang sich, buku ini buat orang tua tapi gak tau kenapa kami nangis gitu aja. Kami merasa orang tua kami itu sama persis dengan cerita didalam buku. Mereka itu nggak pernah ngasih pujian sama kami, trus mereka sukanya marah-marah. Pokoknya setiap lembarnya kami beri komentar " Ich kok bener banget ya !" Ha..ha...ha.. Jadi renacananya ntar kami mau ngasih buku ini sama Mama. Pokoknya...Thanks ya Ayah... buat bukunya :) Peace"

- Nata, pelajar SMP di Surabaya -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar