SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Wednesday, August 5, 2009

Talkshow Sabtu 15 Agustus 09


Pada Talkshow Ayah kali ini akan membahas tentang fenomena anak cerdas berbakat berdasarkan pandangan tokoh psikologi Alfred Binet dan Howard Gardner.

Simak Talkshownya karena ayah Edy akan membagi-bagikan bonus CD Talkshow & Inspirasi Gratis pada penelpon dan pengirim sms yang beruntung.

Jika berhalangan pada hari Sabtu pagi, nantikan tayang ulangnya di hari Minggu Pukul 19.00-21.00 WIB untuk Jabodetabek. Tayang ulang di daerah waktu tayang ulang akan disesuaikan dengan masing-masing Smart fm yang ada di kota anda.

Salam hangat,
AE Mgmt.

1 comment:

  1. saya sangat terbantu dengan dalam dan luasnya Ayah Edi memberikan penjelasan. saya merasa ada banyak hal yang harus diberikan kepada oarng tua sehubungan dengan cara belajar anak. pertumbuhan dan bagaimana membantu anak berkembang. seringkali maunya orang tua memotivasi yang terjadi justru demotivasi. kurangnya informasi orang tua maupun pendamping (orang yang lebih dewasa dan juga guru) akan dinamika pertumbuhan anak kadang-kadang membuat anak tidak mampu memberikan yang terbaik dari dirinya. informasi yang Ayah Edi berikan sangat membantu saya dalam menjelaskan ke orangtua bagaimana kita bisa membantu anak bertumbuh secara maksimal. terima kasih atas wawasannya.

    ReplyDelete