SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 08 Oktober 2009

HATI-HATI ! Game GTA dan beberapa komik anak diselingi Adegan Senggama yang sangat Vulgar !



Kepada para orang tua yang memiliki Putra-Putri yang gemar bermain "Game" dan membaca Komik agar berhati-hati, karena disinyalir banyak beredar game dan komik yang diselingi gambar-gambar Porno Vulgar yang kurang patut di lihat oleh anak-anak kita yang berada di bawah umur.

Minggu ini kami baru menerima laporan testimoni dari seorang ibu di Aceh yang menyatakan bahwa tanpa sengaja ia telah menemukan pada game GTA ( Grand Theft Auto )dalam salah satu misinya terdapat adegan senggama selama sekian menit yang sangat Vulgar! Hal ini telah membuat mereka sebagai orang tua saat ini mengalami Shock Berat !

Saya sering menemani anak saya untuk menyaksikan film-film kartun Jepang/China Seperti Naruto, Mushasi, Avatar, dsb, saya mendapati bahwa ceritanya ternyata bukan untuk di konsumsi anak-anak, malainkan untuk orang dewasa, karena dari kata-katanya banyak yang sangat negatif seperti "Bodoh", "Curang" "Licik" "Kurang Ajar", "Sialan" dan sejenisnya, yang dengan mudah ditiru anak-anak. Meskipun kemasannya adalah kartun anak tapi didalamnya mengajari tentang "Kencan" terkadang ada adegan berciuman dengan konteks cerita ala orang dewasa, sama sekali tidak menceritakan dan mencerminkan dunia anak-anak.

SEKALI LAGI HATI-HATI ! FILM KARTUN YANG PADA AWALNYA SAYA ANGGAP AMAN, TERNYATA JUSTRU SANGAT BERBAHAYA KARENA SISIPAN-SISIPAN YANG TIDAK BANYAK DIKETAHUI OLEH PARA ORANG TUA.

Salah satu masukan dari pembaca blog ini:

alam-takambang berkata...

games di Playstation, kalau tidak di awasi sangat merusak. Saya mempunyai ponakan 7 thn, diasuka sekali games balapan, tapi yang sangat tak mendidik dalam games sang tokoh berada sebagai orang yang tidak taat hukum, balapannya di jalan raya, keluar masuk tol melawan arah, dan yang mereka perankan adalah lawan dari polisi, menurut saya ini sangat tidak mendidik membuat anak tidak mengerti pentingnya aturan


Semoga Informasi ini bisa disikapi dengan bijaksana dan semoga hal ini bisa menambah kehati-hatian kita para orang tua dan guru terhadap upaya-upaya yang merusak moral anak-anak kita di usia dini.

1 komentar:

  1. Saya cuman mau kasih komentar ttg kartun jepang yang disebutkan menyisipkan ciuman dsb.

    Kartun jepang sendiri juga punya batasan umut dari semua umur, 12th, 13th,18th, 21th, dewasa.

    Naruto sendiri untuk umur anak2 yang sudah remaja. Lalu ttg avatar itu adalah animasi buatan amerika yang dibuat dengan style animasi jepang.

    Lalu untuk game GTA sendiri, game tersebut untuk dewasa, krn ada unsur kekerasan, bahasa yang kasar.

    Ranting pada GTA4 :
    Rating(s)
    BBFC: 18
    ESRB: M
    OFLC: MA15+ (cut and uncut versions)(untuk versi sudah di sensor)
    OFLC: R18
    PEGI: 18+

    Dapat dilihat kl GTA sendiri untuk oarang yang berumur 18 tahun sampai 18 tahun ke atas.

    da n game jepang sendiri juga sama memiliki ranting tersendiri
    untuk game VN (visual novel) itu sendiri lebih kearah dewas, sebab ada unsur dewasa (sex, ciuman, dsb).


    Sekian, Thanks

    BalasHapus