SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, November 5, 2009

Buku Terbaru Ayah

=====================================

Para orang tua dan guru yang berbahagia.Kabar Gembira ! Bagi para orang tua yang ingin mengetahui dan membimbing Potensi Unggul Buah Hati sejak usia dini, maka di akhir bulan November Ayah Edy akan segera Meluncurkan buku barunya yang berjudul "Menemukan Potensi Unggul Anak Sejak Usia Dini".

Buku ini ditulis berdasarkan kesuksesan Ayah Edy dalam membimbing anak-anak yang ingin menjadi Diplomat kini sedang menuju menjadi diplomat, yang ingin menjadi Penari Tingkat Dunia kini sudah berada di Sekolah Terbaik yang ada di New York, Yang ingin menjadi Cheff kini telah bersekolah di Sekolah Memasak terbaik di Swiss, yang ingin menjadi sutradara wanita kini telah bersekolah Broadcasting di Australia.

Bagaimana dengan anak anda..? Apakah masih bingun ingin jadi apa..?

Dapatkan bukunya dan terapkan segera pada putra-putri anda dirumah, jangan lupa hadiri Seminar Besar Peluncuran bukunya.

Informasi lengkap ada di blog ini; di kolom kegiatan Ayah Edy. atau Segera Hubungi Bagian Pemasaran Grasindo : Mas Agung di nomer 0812-8323-746. dapat telp langsung atau sms.

Salam Hormat,
AE Management

2 comments:

  1. Hallo, saya baru kali ini mampir ke blog Ayah Edy. Bagus. Apalagi ketika saya share melalui facebook mengenai bahaya games GTA dan kartun lainnya. Teman-teman saya sepertinya banyak yang kecolongan. Saya mengulas mengenai blog Anda juga (mudah-mudahan Anda tidak keberatan). Buku "Ayah Edy: Mengapa Anak Saya Suka Melawan Dan Susah Diatur" juga bagus sekali. Buku itu menjadi cermin buat saya. Kalau ada waktu silakan mampir ke blog saya: http://anak-anaktercinta.blogspot.com/

    Terimakasih

    Emmi Sumarlina

    ReplyDelete
  2. Ayah Edy yang Terhormat,
    Dimana saya bisa menemukan buku "Menemukan Potensi Unggul Anak Sejak Usia Dini" ? Saya sudah hunting di Granedia (bahkan Gramedia online) tapi saya tidak berhasil menemukannya.

    Terimakasih

    ReplyDelete