SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, July 26, 2010

Promo Akhir Tahun !

----------------------------------------------------------------------
Sekolah Masterpiece Bumi Serpong Damai adalah sekolah yang di asuh langsung oleh Ayah Edy dan Team, Saat ini menerima siswa-siswi baru atau pindahan, untuk Play Group dan Kinder Garten.

Kami juga membuka program Sit In or Trial bagi anak-anak yang ingin membandingkan program belajar ditempat kami dengan di sekolah mereka saat ini.

Sekolah Masterpiece memberikan Promo Lebaran Bebas Uang Pangkal bagi putra-putri anda yang mendafatarSelama Bulan September s/d November.

Manfaatkan kesempatan terbatas ini, Segera hubungi atau kunjungi sekolah kami di: www.masterpiece-school.com/

Jl. Batam I Blok 3 No.1 Sektor 14, Nusa Loka, BSD City Tangerang, Telp ((021) 537-5887 (021) 703-00245 atau 0856-19191-40 att: Miss Liza

Hormat kami,
AE Management

2 comments:

  1. Ayah... Saya seorang ayah yang selalu mengikuti talkshow ayah di radio dan televisi... Bisa nggak ayah upload photo sekolah barunya yang di cibubur.

    Seperti yang ayah pernah ceritakan bahwasanya "orang tua selalu hal pertama yang dinilai adalah sisi luarnya", pastinya itu tetap jadi pertimbangan kita sebagai orang tua.... Tapi kita tetep pengen mendapatkan ilmu untuk anak kita dari orang-orang terbaik dibidangnya....

    Terima kasih...

    ReplyDelete
  2. Jika Bapak tertarik pada sisi luarnya, Silahkan berkunjung langsung kesekolahnya pak, jika ingin tahu lebih lengkap berikut gedung dan yang menurut bapak penting untuk di ketahui.

    ReplyDelete