SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Rabu, 06 Juli 2011

BUKU TERBARU AYAH Menjawab 100 pertanyaan ttg anak yg membingungkan para guru dan orang tua


============================================================


Di antara pertanyaan tsb adalah:

.....Apakah mengeloni anak saat tidur bisa menyebabkan kelak dia menjadi tidak mandiri atau dewasa..?

Bagaimana mengatasi anakku yg suka ngompol padahal sudah besar lho...? Apa iya perlu digigit capung di pusarnya..?

Anakku baru masuk TK dan gak mau di tinggal, tapi gurunya minta agar di tinggal meskipun ia menangis keras, baiknya gimana ya..?

Anak muridku kok kecil2 kok sudah suka sama lawan jenis...? Bagaimana menyikapinya ya..?

Mengapa ya anakku kok makannya lama dan sulit sekali..? Apa yg salah ya..?

dan puluhan pertanyaan lainnya yg sering bikin bingung guru dan orang tua, karena jawabannya belum pernah ditemukan di kamus terlengkap manapun.

Miliki bukunya segera !!! sebelum kehabisan. Pastikan anda membacanya maka anda para guru akan siap menjawab pertanyaan orang tua tentang anaknya dengan Percaya Diri.

Tersedia di Pameran buku Senayan dan Toko2 buku terkemuka lainnya di Seluruh Indoneisa.