SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, May 3, 2012

Talkshow ayah di Radio dan TV bisa lihat dan bisa di download via internet ON LINE



Kabar Gembira !!!!

Bagi Keluarga Indonesia yg tdk sempat mendengarkan talkshow Ayah Edy maka sekarang dapat mendengarkan atau men down loadnya kapan saja melalui situs berikut ini:


http://www.motivasikita.tk/


atau

www.suaramotivasi.tk/

Semua ini bisa kita lakukan dengan mudah berkat kebaikan hati dari Mas Heilynux Averroes Newmen

Internet on line streaming Smart fm dapat didengarkan di:

Sekali lagi terimakasih banyak kepada Mas Heilynux dan seluruh pendukung program INDONESIAN STRONG FROM HOME !!!

Tuhan akan membalas semua kebaikan sahabat keluarga Indonesia sekalian, termasuk juga Pak Yusuf yg telah mempermudah alamat : ayahkita.blogspot.com menjadi : ayahkita.com

Anda juga bisa saksikan Parenting Talkshow ayah di : http://www.youtube.com/watch?v=ZMftB5xICl8&feature=related

Salamat mengikuti dan informasikan ini kepada sebanyak2 keluarga Indonesia di seluruh pelosok tanah air tercinta ataupun yg sedang tinggal di Luar Negeri.

6 comments:

  1. SAya udah Download, Banyak pembelajaran di situ, yang lebih terkesan ketika saya mendengar doa sang jenderal untuk anaknya. Terima kasih Ayah Edy, semoga Ayah Edy tetap sehat dan tetap semangat dalam membangun anak-anak indonesia. Hormat saya
    Anan
    di
    Cikeas Bogor

    ReplyDelete
  2. Terimakasih ayah, banyak sekali hikmah dan pelajaran yang bisa kami dapatkan, doakan kami agar senantiasa menjadi orang tua yang istiqomah / konsisten untuk menjalankan saran-saran positif dari ayah ...

    ReplyDelete
  3. Wah terima kasih nih linknya, waktu awal awal saya harus merekam talkshow ayah edy pakai mp3 player saya, belum lagi suaranya yang kresek kresek namun sekarang nggak usah lagi karena ada yang lebih simpel, lebih jernih dan lebih bermanfaat tentunya, sekali lagi terima kasih banyak ayah edy. thanks.

    www.perangkap-nyamuk.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. WOWW !! lengkap banget !! nget nget ! trima kasih ayah dan terima kasih Mas Heilynux Insya Alloh ini menjadi ladang amal yang terus mengalir sampai akhir jaman..AMien terima kasih.

    ReplyDelete
  5. Very Inspiring, Insightful, Informative..

    ReplyDelete
  6. Mantap, Ayah. walaupun tidak bisa saya manfaatkan secara maksimal karena keterbatasan saya dalam mengakses teknologi. streaming belum bisa. sindikasi radio belum ada. tapi alhamdulillah masih bisa menyimak ayah dari tulisan2nya baik di blog maupun di jejaring sosial.

    ReplyDelete