SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Selasa, 18 September 2012

RENUNGKANLAH HAI PARA ORANG TUA DAN GURU ??

Jika seekor anak kura-kura diuji untuk kemampuan berlarinya maka anda akan segera menilai anak kura-kura tersebut sebagai anak bodoh dan dungu di sepanjang hidupnya.

Tapi jika yg anda uji adalah kemampuannya dalam menjelajah dan mengarungi samudera yg luas hingga ribuan mile jauhnya dan sanggup kembali ketempat asalnya untuk berkembang biak, maka anda akan terkagum2 oleh kamampuannya dan tanpa sadar akan berujar " Sungguh Luar Biasa" dan "Sangat Jenius" !!!

Begitulah sistem pendidikan kita yg ada di dunia ini, yg justru menguji anak-anak dibidang yg menjadi kelemahan mereka dan bukan kelebihannya, sehingga sepertinya lebih banyak anak-anak dungu yg telah di Ciptakan Tuhan ketimbang anak-anak yg Jenius.

Albert Einstein
Jenius Dunia dibidang Fisika Quantum

4 komentar:

  1. inspiratif sekali, mengajak untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda, salam kenal

    BalasHapus
  2. Memang seharusnya begitulah kita memandang segala sesuatunya,mesti objectif dan jangan mengedepankan sisi negatifnya saja.Yuk kita mulai dari diri sendiri dulu...

    makasih ayah Edy buat inspirasinya :)

    BalasHapus
  3. artikel bagus. tapi mohon dikoreksi ada perbedaan antara kura-kura dan penyu. Sepertinya dalam tulisan ini istilahnya tertukar baik segi definisi maupun ilustrasi

    BalasHapus