SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 15 Februari 2013

7 BUKU BEST SELLER YG SUDAH DI TULIS OLEH AYAH EDY

Dapat diperloleh di:
1. Toko buku Gramedia, Gunung Agung, Mizan Book Store dll.
2. Toko buku on line On line book store di Internet.
3.  Pembelian on line via face book Karima Edukasi  inbox di alamat: http://www.facebook.com/karima.edukasi?ref=ts&fref=ts
4. Pembelian untuk jumlah banyak dan program CSR (Kepedulian Sosial Perusahaan) bisa menghubungi penerbitnya nomernya tertera di blog ini. pada gambar buku masing2.

5 komentar:

  1. kesasar nih... tapi kayaknya bagus nih konten2nya.. ninggalin jejak dulu baru nanti dilanjut baca deh..

    BalasHapus
  2. Jd wajib baca nih buku-buku yang sudah ditulis "ayah Edy". Saling berbagi bpk. Kami juga sedang bergelut di pendidikan anak. Tergabung dalam komunitas SSC "Save Street Child" Surabaya......

    BalasHapus
  3. Jadi terinspirasi untuk membuat sebuah komunitas agar banyak orang tua yang mau belajar. Kapan-kapan mohon supportnya ya dari Ayah Edy untuk memberikan ilmu-ilmu nya. :)

    BalasHapus
  4. buku Mendidik anak zaman sekarang ternyata mudah, sudah sulit di temukan? mohon info yang masih ada stok mana kah?
    Terimakasih

    BalasHapus