SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, October 21, 2012

PESAN SEORANG AYAH HOME SCHOOLING PADA KEDUA PUTERANYA.



Nak,.... ayah hanya akan mengjarimu ilmu yg tak akan pernah kamu lupakan disepanjang hidupmu dan bukan ilmu yg setelah kamu ujian akan kamu lupakan begitu saja.

Nak.... ayah hanya ak
an mengajarkan kepadamu ilmu yg benar2 berguna dan akan kamu gunakan langsung hari ini dan di sepanjang hidupmu dan bukan ilmu yg kamu pelajari tapi tidak pernah kamu gunakan di sepanjang hidupmu..

Nak.... ayah hanya akan mengajarimu segala sesuatu yg membuatmu bahagia hari ini dan di sepanjang hidupmu dan bukan ilmu yg membuat mu stess disepanjang waktu..

Nak... ayah hanyalah sahabat bagi mu di sepanjang hidupmu yang akan selalu mengajakmu agar kamu senantiasa ingat dan dekat dengan Tuhanmu

Nak.... ayah hanya ingin kamu hidup bahagia dan membahagiakan orang lain, mencintai sesamamu dan hidup dengan penuh syukur kepada Tuhan, sebagai mana ayah mencintaimu dengan penuh rasa syukur karena telah terpilih menjadi ayah bagi dirimu.

Nak doakanlah ayahmu agar diberi umur panjang agar bisa menjadi sahabat mu lebih lama hingga kamu siap menjadi seorang ayah bagi keluarga dan anak-anakmu kelak.

Jakarta Oktober 2012
Ayah

No comments:

Post a Comment