SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 25 Januari 2013

UCAPAN YG MELECEHKAN DARI SANG CALON HAKIM AGUNG

Tadi malam kami baru saja siaran di Sindo TV, kebetulan membahas tentang pelecehan seksual yg pada akhirnya menyentuh topik komentar sang Hakim Agung tentang Perkosaan.

Berbeda dengan Korea yg sedang menyusun Undang-undang yang akan menghukum seberat2nya hingga hukuman seumur hidup bagi kasus2 pemerkosaan di negerinya.....

Banyak hal yg kita bahas dan ramai sekali telpon berdering tadi malam.

Tibalah saat break iklan... dan terjadilah obrolan saya dengan Chanttall dibalik waktu rehat iklan.

Kata saya;

"Yang menarik adalah seorang Pakar Neuro Language Programing, mengatakan bahwa dalam Ilmu Neuro Semantik (Ilmu yg mempelajari asal-usul pilihan kata seseorang dalam berbicara-red) mengatakan bahwa;"

"Kata2 yg keluar secara spontan (kata2 pertama yg terucap) dari seseorang itu bersumber dari rekaman pengalaman pribadi yg tersimpan di otak bawah sadarnya, yg bersumber dari sesuatu yg sering dialami atau dilakukannya)

"Artinya perkataan awal seseorang itu mencerminkan pengalaman dan kebiasaan pribadi orang tersebut terhadap apa yg diucapkannya"

"... dan untuk membuktikan bahwa pengalaman itu memang pernah terekam di alam bawah sadar maka kemudian biasanya alam sadarnya berusaha untuk meralatnya."

Mendengar cerita saya ini Chanttall langsung tertunduk dan tak kuasa menahan air matanya; mengkaitkan ucapan sang Pejabat Pelindung Hukum Indonesia dengan ucapan sang Ahli Neuro Semantik tersebut.

Sy hanya bisa menarik nafas berat sambil berkata; semoga tahun depan Bangsa ini lebih berhati-hati lagi dalam memilih para pejabat penting yg akan memimpin negeri ini. Jangan lagi terkecoh hanya dengan penampilan fisiknya dan janji2 manisnya saja.

Terimakasih pada rekan2 Media yg telah memberikan info ini secara pantas, untuk dijadikan sebagai pembelajaran bagi Bangsa ini dalam memilih piminan yg layak di tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar