SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 25 Januari 2013

SEBUAH LEKUKAN YG MEMBAWA BERKAH, KESEHATAN, REZEKI DAN KEBAHAGIAAN

Saya ingat dulu di generasi orang tua saya... dan terutama di generasi nenek saya di kampung halaman... jika bertemu orang lain di jalan pasti akan membuka dengan SENYUMAN dan SAPAAN AKRAB. Sehingga duluuuu... Indonesia sempat terkenal sebagai bangsa yg ramah.

Tapi sekarang..... jika kita berpapasan dengan orang....? Apa yg di tunjukkan via wajahnya dan gayanya....?

Yuk.... kita mulai dari diri kita sendiri dan mulai hari ini kita perbanyak senyum pada orang lain.... terserah apa kesan mereka... tapi Hukum alam semesta mengatakan Jika kita senyum pada orang lain maka hidup ini akan tersenyum pada kita sebaik senyum kita pada orang lain tersebut.....

Apa yg kita semai itulah yg akan kita tuai..... Mau...?

I love Monday and everyday !!! Smile...please....

-----------------------------------------------------------------------------------------------

PALING TIDAK ADA 6 ALASAN MENGAPA ANDA PERLU TERSENYUM TULUS SETIAP HARI

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan membiasakan tersenyum, tidak peduli bagaimana perasaan anda saat itu, di dalam tubuh anda akan terjadi reaksi-reaksi kimia yang dapat membuat anda merasa bahagia.
Cobalah dan rasakan perbedaannya.

2. Senyuman dapat merubah keadaan anda

Jika anda merasa putus asa, marah atau bosan, sebuah senyuman akan mengubah keadaan emosi anda menjadi lebih positif. Dan sebuah keadaan yang positif tidak hanya membuat hidup anda lebih menyenangkan tetapi juga membuka segala kemungkinan lain dalam pikiran anda. Anda akan melihat dunia dengan cara yang berbeda melalui lensa kebahagiaan. Dari situ anda dapat mulai membangun sederetan tindakan yang positif dan berinterasksi dengan banyak orang setiap harinya.

3. Senyuman dapat mengubah keadaan orang lain

Jika anda berjalan ke dalam sebuah ruangan atau menuju ke sebuah toko dengan senyuman di wajah anda, akan membuat semuanya berbeda. Semua orang akan berbalik tersenyum pada anda. Hal ini akan banyak membantu mencairkan setiap ketegangan atau kekakuan yang ada. Interaksi anda akan lebih terbuka, santai dan penuh dengan kegembiraan.

4. Tersenyum? Apa ruginya?

Ketika memilih antara mengerutkan dahi, ekspresi kosong atau tersenyum, tampaknya pilihan terakhir adalah pilihan yang paling produktif dan positif, bukankah demikian? Seringkali anda lupa untuk tersenyum atau mungkin anda tidak terlalu suka untuk tersenyum. Tapi jika anda berusaha untuk menggunakan senyuman anda sesering mungkin, anda lama-kelamaan akan mempunyai kebiasaan yang baru, kebiasaan yang jauh lebih positif. Jika anda termasuk orang yang selalu memperhitungkan untung rugi untuk segala hal, cobalah pertanyaan ini, ‘apa ruginya anda tersenyum?’

5. Lebih mudah untuk tersenyum daripada melakukan yang sebaliknya

“Dibutuhkan tujuh puluh dua otot untuk berkerut, tetapi hanya tigabelas otot untuk tersenyum.”
- Anonim -

Jadi sebetulnya anda menggunakan jauh lebih sedikit otot ketika tersenyum dibandingkan saat anda mengerutkan dahi atau memasang muka marah. Dengan membiasakan diri untuk tersenyum, maka otot tersenyum anda akan menjadi lebih kuat daripada otot untuk mengerutkan dahi anda, sehingga lama kelamaan anda akan lebih mudah untuk tersenyum daripada melakukan hal yang sebaliknya.

6. Dan yg paling penting adalah tersenyum akan membuat anda lebih Cantik, lebih tampan, menarik dan disukai oleh lebih banyak orang.

1 komentar:

  1. Dulu sebelum kuliah, saya berpikir buat apa tersenyum pada orang yang akhirnya tidak peduli pada kita? Lalu kemudian saya berpikir, tersenyum itu pilihan. Jadi, kita tidak perlu kecewa saat senyum kita tidak dibalas. Yang penting kita sudah berusaha berbuat baik dengan tersenyum. :)

    BalasHapus