SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, January 25, 2013

SELAMAT HARI IBU 22 DESEMBER


Sebuah Doa untuk ibuku tercinta

Dibalik anak-anak yg sukses ada ibu yg luar biasa !

Terimakasih yg tak terhingga untuk ibuku dan para ibu lainnya; semoga semua cinta kasih dan perjuanganmu sejak melahirkanku, mengasuhku, mendidikku dan membesarkan ku akan mendapatkan limpahan pahala kebaikan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ibu... cintamu sungguh besar, tulus kepada kami..
ibu... cintamu sepanjang masa dan tak lekang oleh waktu.

Ibu karena engkaulah aku ada dan karena engkau jualah aku bisa menjadi seperti yang sekarang ini, terimkasih yg tak terhingga aku ucapkan atas semua jerih payahmu yang talah mempertaruhkan nyawa untuk melahirkanku, yg tak pernah merasa berat untuk mengendongku, yg tak pernah merasa bosan untuk menyuapiku, yg dengan penuh kesabaran untuk terus memberikan kehidupan dan motivasi bagiku hingga aku dapat merangkak dan akhirnya berjalan.

Betapa besar perjuanganmu, terjaga setiap jam di tengah malam untuk mengganti popokku, memberiku air kehidupan, hingga aku tertidur kembali dengan tenang.

Ibu karena Engkau jualah kini aku bahagia menjadi orang tua dan kembali mengasuh anak-anakku dengan sepenuh cinta kasih sebagaimana yg dulu engkau pernah berikan kepada ku.

Tuhan berikanlah ibuku tempat terbaik disisiMu, cintailah ia sebagai mana ia mencintaiku diwaktu kecil dan tidak berdaya. Peluklah ia sebagaimana kami dipeluknya dengan sepenuh cinta kasih dikala aku merasa takut dan kedinginan.

Tiada yg pantas untuk membalas semua kebaikan ibuku kecuali surgaMu...

Salam penuh cinta dan kasih untuk ibuku, pahlawanku yg telah berpulang kesisiNya.

Dari puteramu terkasih dan selalu mengasihimu.

No comments:

Post a Comment