SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 25 Januari 2013

SEPATU BALLY YG TAK TERBELI OLEH SANG WAKIL PRESIDENT RI


Dahulul semasa kanak-kanak sy sering sekali mendengar orang berkata "Tidak apa gaji kecil asalkan sabetan besar".

Saya rasa sebagian besar orang waktu itu punya pandangan seperti itu.....

saya bertanya2 dalam batin apa gerangan "sabetan" itu... apakah seperti Pemain kuda lumping yg punya "SABETAN SANGAT BESAR"....? pikir saya.

Sepertinya orang-orang di zaman itu hingga sekarang mungkin, menganggap bahwa "Sabetan" adalah hal yg sah-sah saja dan halal2 saja, lagi pula pemerintahpun tidak memperdulikan apa lagi melarang, atau mungkin malah komponen pemerintahlah yg "SABETANYA PALING BESAR" melebihi sabetan sang PEMAIN KUDA LUMPING.

Jika kita berprofesi sebagai abdi negara kan jelas komponen Gajinya dan tunjangan terlihat setiap bulan.... tapi dari harta yg dimiliki sangat jauh dari jumlah gaji yg di terima.

Jika di bandingkan dengan zaman Bung Hatta, saja yg Wakil President RI ingin memiliki sepatu Bally saja hingga akhir hayatnya tidak terbeli.....

Itulah bedanya zaman Bung Hatta dan setelah Bung Hatta.

Ternyata setalah dewasa dan setelah di bentuknya INSTITUSI KPK, sy baru tahu dan menyadari bawah yg namanya SABETAN itu adalah KORUPSI...!!!

Tapi sayangnya KPK baru ada setelah 32 tahun...., setelah orang2 merasa bahwa KORUPSI ITU HALAL dan mungkin bahkan lumrah atau malah wajib, di bungkus dengan berbagai istilah.... uang lelah, uang pelicin....hingga menggunakan istilah yg lebih di samarkan seperti Apel Malang untuk korupsi rupiah.... dan Apel Washington... untuk korupsi dalam bentuk US dollar.

Semuanya sudah terlanjur.... tapi belum terlambat... kita masih punya satu generasi lagi yg masih bisa kita harapkan, yakni ANAK-ANAK KITA.

Mari kita bangun harga diri Martabat dan rasa malu anak2 kita, agar korupsi bisa berhenti di generasi anak2 kita. Karena bukan saja itu merugikan bangsa melainkan itu juga perintah Rasul dan agama. Tentunya bagi orang-orang yg sungguh2 mencintai Rasulnya dan bukan hanya sekedar menggunakan atribut2 ke agamaan agar tampak mencintai Rasul dan ajaran agamanya.

Dan semoga akan lahir kembali Bung Hatta- Bung Hatta kecil di bumi Indonesia ini. Seorang Bapak Bangsa yg membanggakan yg penampilannya sebersih hati dan jiwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar