SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 14 Februari 2013

QUOTE ALBERT EINSTEIN TENTANG GAGAL DAN SUKSES

Quotes Albert Eintein ini akan sangat BAGUS sekali apabila di TEMPEL BESAR-BESAR DI TIAP KELAS DI SEKOLAH2 INDONESIA; Terutama di musim ujian sekolah dan UAN.

"A person who never made a mistake never tried anything new."

"Seseorang yg tidak tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah menciptakan sesuatu yg baru"

Dari catatan sejarah temuan2 besar tercipta akibat para Ilmuan melakukan kesalahan dan kegagalan;

Pinicilin lahir karena kesalahan Alexender Fleming; ceroboh meletakkan bahan percobaannya; hingga akhirnya ditumbuhi Jamur (bahasa jawa "Jamuren")

Namun ternyata dari jamur tersebut lahirlah ide "anti biotik" yg berhasil menyelamatkan nyawa jutaan orang di dunia.

Edison menciptakan lampu listrik setelah melakukan percobaan gagal coba lagi gagal lagi dan coba lagi hingga yg ke 1000x.

Soichiro Honda ratusan kali berekperimen gagal coba, gagal lagi dan coba lagi, hingga akhirnya berhasil membuat "Piston" yg saat ini digunakan untuk "Jeroan" mesin motor Honda.

TAPI SAYANGNYA DI SEKOLAH, ANAK2 KITA DIAJARI TIDAK BOLEH GAGAL DAN GAGAL ITU ADALAH BODOH, SALAH DAN MEMALUKAN.

Di sekolah KEGAGALAN bukanlah landasan untuk menemukan KEBERHASILAN. Kegagalan adalah memalukan. Sangat berbeda jauh dengan pemikiran para ilmuan tentang kegagalan.

Quote Albert Einstein itu juga menjadi Landasan di temukannya Produk "Post It" oleh perusahaan 3 M. Perusahaan Besar yg memproduksi alat-alat perkantoran.

Post It adalah kertas Tempel Warna kuning, pink dsb yg sekarang banyak di gunakan di kantor2 sebagai pesan pengingat tertulis di dinding/partisi.

"Post It" ditemukan oleh 3 M, karena sebuah kesalahan menciptakan lem, mereka GAGAL dalam menciptakan Lem yg dapat menempel kuat secara permanent di dinding, Namun akibat ke gagalan tersebut justru melahirkan ide kreatif untuk menciptakan produk kertas tempel bernama '"Post It"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar