SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, March 24, 2014

PROGRAM REALITY SHOW PARENTING DI TV NASIONAL



ITS PARENTING TIME !!!

Keluarga Indonesia

Yuk, REKAM KESULITAN ANDA DALAM MENGASUH ANAK DAN KIRIMKAN HASIL REKAMANNYA UNTUK DI JADIKAN BAHASAN DALAM PARENTING REALITY SHOW BERSAMA AYAH EDY 


segera kirim via email ke: lightsonpro@yahoo.com
Passwordnya: Parenting time 999

atau dapat juga di kirim dalam cd via pos ke:

Lights on Production
Gandaria Tengah II No.30
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Kode : Parenting Time

Kabar gembira untuk seluruh Keluarga Indonesia.

Management kami sedang berencana untuk membuat acara Reality Show Parenting, yang mengambil kasus sehari-hari dari keluarga Indonesia yang rencananya akan di tayangkan melalui salah satu station televisi nasional.

Kami membuka kesempatan untuk keluarga Indonesia yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk masalahnya bisa di bahas di reality show tersebut. (uji coba awal hanya untuk keluarga Indonesia yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya dulu)

Syaratnya adalah harus mem-videokan kejadian dari masalah yang di alami sendiri secara live melalui camera atau gadget lainnya yang hasil gambarnya jelas terlihat. Dalam durasi 5 menitan atau lebih.

Hasil dari video inilah yang nantinya akan di jadikan bahan pembahasan kami bersama di acara tersebut.

Panitia dalam hal ini "Production House" dari televisi yang bersangkutan akan memilih hasil video yang paling bagus dan alami sesuai kejadian yang sesungguhnya terjadi dirumah, BERIKUT CARA DAN KEBIASAAN KITA, SEBAGAI AWAM dalam menghadapi hal ini. Agar kita bisa menganalisa dimana letak kekeliruannya dalam proses penangan masalah tersebut.

Jadi mulai sekarang bersiap-siaplah bersama pasangan untuk bekerjasama mengambil gambar kejadian-kejadian bersama anak-anak kita dirumah atau di tempat umum.

TEMA DARI VIDEO YANG AKAN KITA PILIH KALI INI ADALAH:

1. Saat anak saya Tantrum ”Mengamuk” dirumah atau di tempat umum memaksa untuk mendapatkan sesuatu seperti mainan, atau apapun yang dinginkannya.
2. Saat kakak dan adik bertengkar berebut mainan/makanan.
3. Saat terjadi kecemburuan/rebutan kasih sayang kakak pada adik balitanya.

Silahkan pilih kejadian apa yang paling menarik untuk di kirimkan kepada kami;

Kejadian yang paling menarik yang terpilih akan di bahas bersama di reality show TV Nasional, dan akan kami undang sebagai bintang tamu.

Sekali lagi, Mulai sekarang mulailah bersiap-siap bersama pasangan untuk bekerjasama mengambil gambar saat kejadian masalah.

Selanjutnya kami akan informasikan alamat Production House untuk pengiriman hasil video tersebut. (Home Parenting Video).

Semoga melalui acara ini kita akan bisa memberikan pencerahan parenting lebih banyak lagi kepada keluarga Indonesia dimanapun berada.

Selamat merekam, kejadian2 anak dirumah dan ditempat2 umum lainnya..

Lights on Production
Gandaria Tengah II No.30
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Kode : Parenting Time



No comments:

Post a Comment