SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Minggu, 21 Desember 2014

APAKAH CIRI-CIRI INI MIRIP DENGAN ANAK KITA DIRUMAH ?

Ibu Guru menganggap Totto-chan nakal, padahal gadis cilik itu hanya punya rasa ingin tahu yang besar. Itulah sebabnya ia gemar berdiri di depan jendela selama pelajaran berlangsung. Karena para guru sudah tak tahan lagi, akhirnya Totto-chan dikeluarkan dari sekolah.

Mama pun mendaftarkan Totto-chan ke Tomoe Gakuen. Totto-chan girang sekali, di sekolah itu para murid belajar di gerbong kereta yang dijadikan kelas. Ia bisa belajar sambil menikmati pemandangan di luar gerbong dan membayangkan sedang melakukan perjalanan. Mengasyikkan sekali, kan?

Di Tomoe Gakuen, para murid juga boleh mengubah urutan pelajaran sesuai keinginan mereka. Ada yang memulai hari dengan belajar fisika, ada yang mendahulukan menggambar, ada yang ingin belajar bahasa dulu, pokoknya sesuka mereka. Karena sekolah itu begitu unik, Totto-chan pun merasa heran.

Walaupun belum menyadarinya, Totto-chan tidak hanya belajar fisika, berhitung, musik, bahasa, dan lain-lain di sana. Ia juga mendapatkan banyak pelajaran berharga tentang persahabatan, rasa hormat dan menghargai orang lain, serta kebebasan menjadi diri sendiri.

=====================
Buku Toto Chan,
sebuah buku yang di tulis langsung oleh mantan muridnya yang kini telah menjadi DUTA KEMANUSIAAN DI PBB, mengenai sebuah sistem sekolah yang berhasil mencetak SEMUA muridnya menjadi orang sukses di kehidupan nyata,

kini sudah bisa di pesan kembali di:
https://www.facebook.com/NBTravelnTour

Caranya:
1. Klik : https://www.facebook.com/NBTravelnTour
2. Klik like (untuk bergabung di fp face book)
3. Klik gambar amplop (inbox) di sudutkanan atas)
4. Tulis buku yang di pesan dan kota tujuan, dan nanti akan di infokan harga dan ongkosnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar