SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, December 21, 2014

UCAP SYUKUR DAN TERIMAKASIH KAMI UNTUK SEMINAR YOGYAKARTA



Kami ucapkan puji dan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya Seminar Parenting di Yogyakarta, yang dihadiri oleh peserta mulai dari kota Yogyakarta dan sekitarnya, Muntilan, Ungaran, Magelang, Pacitan, Solo, Semarang, Salatiga, Jakarta, Bandung, Bali, Cirebon, Malang, Surabaya dan lain sebagainya, juga beberapa provinsi di Kalimantan termasuk Berau, Banjar dan Balikpapan.

Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga pada para ayah bunda yang telah datang dari kota terdekat hingga kota terjauh, dan duduk memenuhi kursi-kursi terdepan, terus berpartisipasi aktif selama acara dan hingga akhir acara.

Kami mohon maaf kami baru bisa bicara pada pukul 15.00 WIB padadahal di jadwalkan pukul 14 WIB. Namun demikian kami telah menambahkan waktu hingga pukul 18.00pm dan kemudian di lanjut dengan sesi tanya jawab kelompok hingga terakhir baru selesai pukul 20.30 pm dan ternyata masih terus berlanjut hingga esok kami sarapan pagi dan setelah sarapan pagi di Grand Tjokro Yogya.

Meskipun tubuh kami rasanya sudah sangat lelah sekali, namun rasanya terbayar semua kelelahan itu dengan rasa antusias para orang tua, yang berujar bahwa setelah seminar ini kami akan praktekkan langsung di rumah dan juga di sekolah.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para pimpinan sekolah di Yogyakarta dan sekitarnya yang telah mengirim para guru-gurunya (berkelompok) untuk ikut belajar bersama dalam acara parenting kami yang bertema utama MENGANTISIPASI BAHAYA LATEN SEKS ANAK-ANAK USIA DINI.

Kami juga ucapkan terimakasih pada para relawan INDONESIAN STRONG FROM HOME yang tergabung dalam KOMUNITAS CINTA BUAH HATI, yang di promotori oleh Miss Lenny (Cirebon), Pak Darko(Jakarta) Bunda Evie (Bali), Bunda Delfi (Bekasi), Bunda Richie (Yogya) dan teman-teman lainnya dari Pacitan dll yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. yang telah berkanan berbagi lebih dari 1000 keping CD Talkshow Parenting Ayah Edy dan PIN Relawan secara Gratis di sekolah percontohan Yogyakarta dan di lokasi acara seminarnya.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para sahabatku semua dengan limpahan kesehatan, kebahagiaan dan rezeki.

Semoga acara ini bisa memberikan sebesar-besarnya bagi kita semua para orang tua dan guru, agar kita secara bersama-sama bisa MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DARI KELUARGA DAN SEKOLAH.

Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Sampai jumpa di even berikutnya, Balikpapan dan Malang Jawa Timur. serta Roadshow Yogya sampai Denpasar di tahun depan.

Hatur salam syukur penuh berkah,
ayah edy
www.ayahkita.com


MARI KITA BELAJAR PARENTING
dengan cara mengUnduh CD talkshow ayah edy secara gratis

Tinggal Klik: www.ayahedy.tk

Atau klik:
https://onedrive.live.com/?cid=3a914018e2d83d92&id=3A914018E2D83D92%21131

via face book klik:
https://www.facebook.com/groups/548259441862337/files/

1 comment: