SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, February 21, 2015

HADIAH TERBAIK BAGI ANAK REMAJA KITA


AGAR ANAK KITA LEBIH MEMIKIRKAN CITA-CITA DAN MIMPI BESAR HIDUPNYA KETIMBANG HANYA MEMIKIRKAN CINTA-CINTAAN DAN PACARAN

Saya telah banyak membimbing anak-anak remaja yang pada akhirnya waktunya lebih disibukkan untuk mengejar mimpi dan cita-citanya dari pada hanya di habiskan untuk berpacaran.

Menakjubkan bukan ?

Jadi saya mulai bisa mengambil kesimpulan bahwa anak-anak yang sibuk memikirkan pacaran adalah anak-anak yang belum menemukan mimpi besar hidupnya hingga ia banyak memiliki waktu luang yang entah harus di isi dengan kegiatan apa, dan itulah awal mula anak-anak kita menyibukkan dirinya dengan berpacaran dan bukan untuk kegiatan penting dalam mewujudkan mimpi besar dalam hidupnya.

Percaya atau tidak ?

saya baru menemukan buku tentang biografi Agnes Monica, dan tentunya kita semua kenal siapa Agnes Monica, dan lihatlah perjalanan hidupnya, ia isi dengan kegiatan2 aktif dan positif untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar dalam hidupnya.

Hadiahkanlah juga buku Agnes Monica ini pada putera dan puteri kita di tanggal 14 Februari ini, dan lihatlah nanti perubahannya.

Ayo Ayah Bunda yang memiliki putera puteri menginjak remaja, BERBUATLAH SESUATU JANGAN HANYA DIAM untuk mencegah putera-puteri kita tercinta terseret arus trend remaja yang menjerumuskan masa depan mereka.

Buku-buku Ayah Edy dan Agenes Monica tersedia di Gramedia dan toko buku lainnya.

Jika kesulitan mencari buku-buku ayah edy, kita bisa memesannya melalui: https://www.facebook.com/NBTravelnTour


No comments:

Post a Comment