SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 21 Februari 2015

PESAN AYAH PADA ANAK-ANAKKU TERCINTA DI TANGGAL 14 FEBRUARI



Anak-anakku ketahuilah bahwa Rasa sayang sesungguhnya itu bukanlah di tunjukkan dengan berhubungan seksual, Rasa sayang sesungguhnya itu adalah sebuah rasa untuk menjaga apa yang kita sayangi dengan sebaik-baiknya tanpa berusaha untuk merusaknya, ibarat kita sayang pada binatang peliharaan kita, atau bunga kesayangan kita pasti kita sudah merasa bahagia dengan memandanginya tanpa perlu memetik bunganya.

Tuhan telah mencontohkan dengan jelas kepada kita, bahwa rasa sayang Tuhan di tunjukkan dengan memberi planet yang terbaik untuk kita tinggali dengan berbagai pesona keindahannya, sebuah planet yang terbaik diantara planet-planet yang ada di tatasurya kita.

Rasa sayang dan cinta itu tidak identik dengan seks, begitu banyak orang didunia ini memberikan cinta dan kasih sayangnya tanpa perlu melakukan hubungan seks.

Seks itu sesungguhnya diciptakan Tuhan untuk para pasangan yang sudah menikah guna bisa melanjutkan kelangsungan hidup manusia di bumi yang Tuhan ciptakan.

Anakku, ketahuilah bahwa Seks itu adalah sebuah bentuk pertanggungjawaban manusia kepada Tuhan dan bukan unjuk kasih sayang dan cinta manusia pada pacarnya, itulah mengapa Tuhan meminta kita untuk menikah terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seks karena Tuhan ingin kita melakukannya dengan penuh tanggung jawab, dan itu pula mengapa Tuhan menciptakan berbagai macam penyakit kelamin yang mematikan jika kita melakukannya diluar tanggungjawab dan tidak sesuai aturan yang ditetapkan Tuhan.

Seks yang dimintakan oleh seorang pasangan yang belum menikah, sesungguhnya bukanlah bentuk “unjuk KASIH SAYANG YANG SEJATI” melainkan hanya sebuah upaya pemuasan nafsu yang MENGATASNAMAKAN rasa sayang dan cinta.

Anakku janganlah terjebak dengan permainan kata-kata ini, mengapa ? karena hanya orang yang tidak bertanggung jawablah yang akan mengatakan wahwa Seks itu adalah unjuk rasa cinta dan sayang pada pasangan pacaran mereka yang belum menikah.

Izinkan Ayah berpesan kepadamu anakku, jika ada pasanganmu yang mengajak behubungan seks sebelum nikah, maka ajaklah dia untuk berkenalan telebih dahulu dengan kedua orang tua mu, maukah ia melakukannya ? jika mau cobalah minta dia baik2 untuk menceritakan tentang rencana hubungan pacaran mereka sampai ke jenjang pernikahan, apakah dia punya?, jika tidak kemungkinan besar ia hanya iseng-iseng saja padamu Nak.

Dan ingatlah selalu jika dia ragu atau tidak mau melakukannya dengan berbagai alasan, itulah bukti bahwa sesungguhnya ajakan itu adalah atasnama Nafsu belaka dan bukan atas nama cinta dan kasih sayang pada dirimu.

Ingatlah Nak, jika kamu melakukan hubungan seks sebelum menikah maka kamu telah menghianati orang tuamu yang telah menjagamu sedemikian rupa sejak bayi hingga kamu sebesar ini, kamu juga telah menghianati Tuhanmu yang telah membuat parasmu sedemikian indah dan yang jauh lebih penting untuk kamu pertimbangkan adalah akankah kamu mampu meraih mimpi-mimpi besar mu jika sampai hal terburuk terjadi padamu semisal kamu hamil di luar nikah dan pasangan kamu lari bersembunyi entah kemana dan tidak mau menikahi mu.

Jika pasangan mu adalah cinta sejati mu maka ajaklah ia untuk menunjukkan rasa sayangnya semisal dengan cara datang berdua bersama kamu mengunjungi rumah yatim piatu untuk berbagi cinta pada anak-anak yang tidak bisa mengecap cinta dan kasih sayang dari orang tuanya.

Jika ia adalah pasangan sejati mu maka pasti ia akan menyambut dengan gembira ide ini. Jika ia menolak dengan berbagai alasan dan malah mengajakmu ke tempat2 terentu untuk bisa bermesra-mesraan maka pertimbangkanlah dengan akal sehat mu apakah ini pasangan yang kamu idamkan?

Mungkin saat ini ada diantara kamu yang menertawakan pesan ini, atau berkata “ah basi” ah ‘jadul” atau ah...ah lainnya, tapi ingatlah selalu, jika kamu mengabaikan pesan ini dan jika kelak sesuatu yang buruk terjadi padamu, maka datanglah pada ayahmu nak.

Ingatlah datanglah pada ayahmu nak bila suatu saat kamu menangis dan hancur karena telah mengabaikan pesan ayahmu ini.

Meskipun ayahmu bisa menerima dirimu apa adanya, tapi sadarilah bahwa kita tidak akan mampu mengubah apa yang sudah terjadi padamu Nak.

Jagalah dirimu baik-baik nak, ingatlah pesan ayah ini selalu bahwa CINTA YANG SESUNGGUHNYA ADALAH BERUSAHA MENJAGA DAN MELINDUNGI DAN BUKAN MALAH MERUSAKNYA.
Ayah percaya bahwa kamu tidak akan menghianati Tuhan, menghianati orang tua yang telah menyayangimu tanpa syarat sejak kamu dilahirkan dan ayah yakin kamu tidak akan menghianati cita-cita besar hidupmu sendiri.

Jangan takut kehilangan orang yang kamu cintai jika ia hanya mengajakmu untuk melampiaskan nafsunya. Karena Tuhan sesungguhnya telah menyiapkan pengganti terbaik bagi hidupmu orang yang sungguh tepat bagimu.

Percayalah pada ayah, mengabaikan pesan ini akan bisa berakibat kamu mengalami hal yang paling menyakitkan dalam hidupmu.

Jadi tanamakanlah pesan ini baik-baik dalam batin bawah sadarmu agar ia bisa beraksi tepat saat kamu membutuhkannya.

Anakku jadilah anak yang paham bentul membedakan Cinta dengan Nafsu.
Dan jangan mau dirimu menjadi korban iklan dan promo-promo dari orang-orang yang hanya ingin meningkatkan keuntungan semata melalui omzet penjualan mereka dengan menjadikan dirimu sebagai korbannya.

Selamat beraktivitas anakku, dan hadapilah segala godaan yang datang padamu dengan akal sehat dan tegar.
Ayah percaya sekali padamu, Pasti kamu Bisa !!!

dari
Ayah yang senantiasa mencintai dan menyayangimu
=====

Note:
Ayah Bunda terkasih, bagi kita yang memiliki anak-anak usia yang mulai menginjak remaja dirumah dan tengah terbawa oleh arus Tren para remaja saat ini, mengapa kita tidak berinisiatif mengambil tindakan kreatif melakukan unjuk cinta dan kasih sayang kepada anak kita terlebih dahulu sebelum orang lain yang melakukannya?

Karena bisa jadi anak-anak kita terseret arus tren semacam ini karena selama ini ia tidak pernah merasakan ungkapan sayang dan cinta dari orang tuanya, hingga pada akhirnya anak kita mencari bentuk ungkapan cinta dan kasih sayang dari orang lain diluar keluarganya.

Jika menurut anda pesan ini bagus untuk di baca oleh anak kita, maka pesan ini bisa DI CETAK ATAU DI PRINT di atas kertas yang indah dengan huruf yang cantik dan enak dibaca dan anda serahkan pada anak-anak kita dengan sebuah bingkisan indah bagi anak kita sebagai tanda bahwa kita orang tuanya adalah orang yang paling menyayangi dan mencintainya lebih dari siapapun.

Mengapa tidak kita coba?

Dari pada hanya berkomentar dan mengutuki trend remaja saat ini.
Mengapa kita tidak membuat terobosan agar anak kita punya opsi lain dalam mengungkapkan rasa kasih sayangnya.

Salam syukur penuh berkah,
-ayah edy-
www.ayahkita.com

*** Jika pesan ini dirasa bermanfaat, segera sharelah pesan ini pada para orang tua dan guru yang memiliki anak atau murid menginjak usia remaja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar