SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, March 24, 2015

AYAH DAN BUNDA IZINKAN AKU MEMINTA SATU HAL SAJA DARI MU

Ayah dan Bunda boleh berharap apapun padaku untuk menjadi lebih baik menurut ayah dan bunda, apakah itu dalam belajar, nilai yang tinggi, rajin, disiplin, berkata-kata lembut jadi anak soleh, pandai bergaul, tidak bergadget ria terus sepanjang hari dsb.

Tapi izinkanlah aku meminta SATU SAJA dari Ayah dan Bunda.

Aku hanya minta tolong contohkan padaku satu per satu, semua yang bunda minta untuk aku lakukan agar aku tidak hanya mendengar saja dari mulut ayah dan bunda, melainkan bisa melihat langsung apakah ayah dan bunda juga bisa melakukannya dengan baik, sebelum memintaku untuk melakukannya.

- Sepucuk surat dari seorang anak-
Yang sangat tertekan karena harus memenuhi banyak sekali harapan dan keinginan kedua orang tuanya.


No comments:

Post a Comment