SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, May 16, 2015

Investasi TERBAIK ABAD INI



"Investasi terbaik bebas inflasi dan kerugian adalah mengasuh dan mendidik anak dengan cara yang tepat"
-ayah edy-
Sahabat keluarga Indonesia,
Anak kita cepat sekali memaafkan kesalahan orang tuanya, jadi sering-seringlah meminta maaf pada anak.
Meskipun cepat sekali memafkan tapi semua kenangan tsb tak kan pernah terlupakan oleh anak di sepanjang hidupnya hingga dewasa. Jadi kurangilah untuk berbuat salah pada anak.
Mengasuh anak adalah sebuah investasi masa depan, jika yg di investasikan pada anak adalah kenangan2 manis semasa kecil maka kelak saat ia dewasa akan membalas semua kenangan manis itu pada orang tuanya.
dan sebaliknya jika yg diinvestasikan pada anak lebih banyak kenangan negatif yg penuh kekerasan, maka itu pula yg akan di petik orang tuanya kelak.
Itulah alasan mengapa kita sering melihat banyak anak-anak yg kurang peduli pada orang tuanya yg sudah renta dan membutuhkan banyak perhatian. Karena ia tidak memiliki kenangan manis bersama orang tuanya ketika mereka dulu masih anak-anak dan remaja.
Disadari atau tidak kita semua kelak akan menjadi Senior alias Lansia....
Dan ketika waktu itu tiba, maka kita akan sangat membutuhkan perhatian dari anak2 kita..... tapi apa mau dikata...jika kita telah salah mengasuh mereka, waktu tidak bisa di ulang lagi ...
Yuk kita berinvestasi pada anak dengan memberikan pola asuh yg tepat dan membahagiakan... agar kelak kitalah yg akan di bahagiakan oleh anak-anak kita tercinta.
=============
Silahkan unduh talkshow parenting ayah edy 100% Gratis:
Tinggal Klik:
1. www.ayahedy.tk
Membeli buku ayah edy secara on line bisa tinggal klik:

No comments:

Post a Comment