SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, July 23, 2015

PENGUMUMAN RESMI MANAGEMENT AYAH EDY



Dengan hormat,

Dengan ini perlu kami sampaikan bahwa sejak Sekolah Star International berganti nama menjadi Sekolah Sinar Indonesia yang berlokasi di Kranggan Cibubur dan Bogor, maka perlu kami sampaikan bahwa Sekolah Sinar Indonesia memiliki Management dan Pimpinan Sendiri yang MANDIRI dan tidak lagi terkait dengan Ayah Edy atau Mangement Ayah Edy.

Segala kebijakan Keuangan dan Kebijakan Mutu sekolah sepenuhnya menjadi tanggung jawab Management Baru Sekolah Sinar Indonesia.  Dan Ayah Edy serta Mangement Ayah Edy tidak lagi menjadi KONSULTAN sekolah tersebut dan tidak lagi bertanggung jawab atas kebijakan apapun yang di buat oleh Sekolah Sinar Indonesia.

Dengan ini apa bila ada yang mengaitkan sekolah tersebut sebagai sekolah Ayah Edy atau berada dibawah Management Ayah Edy, kami sama sekali tidak bertanggung jawab.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan kebaikan bagi kita semua.


Hormat kami
AE Management

Jakarta 3 Juli 2015

8 comments:

  1. Maaf ayah edy,di profil/tentang saya di web ini masiy tercantum Dir.Sekolah Star Internasional.apakah masiy sesuai dg kondisi saat ini,atau perlu dirubah agar sesuai dg post pengumuman resmi ini.trmkash.

    ReplyDelete
  2. Maaf ayah edy,di profil/tentang saya di web ini masiy tercantum Dir.Sekolah Star Internasional.apakah masiy sesuai dg kondisi saat ini,atau perlu dirubah agar sesuai dg post pengumuman resmi ini.trmkash.

    ReplyDelete
  3. terimakasih banyak masukannya Bunda Noph

    ReplyDelete
  4. sayang sekali ayah.. yang daerah bogor dekat sekali dengan lokasi rumah saya.. saya ingin memasukkan anak saya kesana.
    hanya masih menunggu umurnya genap 2 tahun..
    tolong adakan lagi di daerah Bogor dong..
    terimakasih.

    ReplyDelete
  5. Selamat malam ayah.. apakah ada rencana atau wancana untuk mngadakan sekolah sinar Indonesia di kota Bandung? Trims

    ReplyDelete
  6. Ayah edi minta nomor kontaknya donk. susah sekali cari nomor kontaknya. trims

    ReplyDelete
  7. Maaf Ayah, jadi adakah sekolah di bawah Ayah Edy managament di Jakarta/Cibubur ? Apa hanya Mahakarya Gangga yang ada di Singaraja, Bali?

    Tarima kasih,
    Ibu Ratih-Jakarta

    ReplyDelete
  8. selamat sore Ayah edy management. saya mau menanyakan bagaimana caranya untuk mengundang ayah edy sebagai nara sumber seminar. kapan waktu ayah yg tersedia untuk datang ke Pekalongan bagaimana prosedurnya?

    ReplyDelete