SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, July 4, 2015

PENGUMUMAN RESMI MANAGEMENT AYAH EDY



Dengan hormat,

Dengan ini perlu kami sampaikan bahwa sejak Sekolah Star International berganti nama menjadi Sekolah Sinar Indonesia yang berlokasi di Kranggan Cibubur dan Bogor, maka perlu kami sampaikan bahwa Sekolah Sinar Indonesia memiliki Management dan Pimpinan Sendiri yang MANDIRI dan tidak lagi terkait dengan Ayah Edy atau Mangement Ayah Edy.

Segala kebijakan Keuangan dan Kebijakan Mutu sekolah sepenuhnya menjadi tanggung jawab Management Baru Sekolah Sinar Indonesia.  Dan Ayah Edy serta Mangement Ayah Edy tidak lagi menjadi KONSULTAN sekolah tersebut dan tidak lagi bertanggung jawab atas kebijakan apapun yang di buat oleh Sekolah Sinar Indonesia.

Dengan ini apa bila ada yang mengaitkan sekolah tersebut sebagai sekolah Ayah Edy atau berada dibawah Management Ayah Edy, kami sama sekali tidak bertanggung jawab.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan kebaikan bagi kita semua.


Hormat kami
AE Management

Jakarta 3 Juli 2015

4 comments:

  1. Ayah Edy udah ga terlibat di sinar indonesia? Baru mau daftarin anak disitu ayah... Tp ga ada salahnya trial sih udah terlanjur diplot

    ReplyDelete
  2. Pantaa saja barusan sy k skola star yg d cibubur tapi nama nya sudah berubah mjadi SInAR

    ReplyDelete
  3. Ayah edy, apa ada rekomendasi sekolah yg baik di surabaya, untuk adik saya...

    ReplyDelete
  4. Ayah edy,dipontianak ada sekolah yg berkonsep spt sekolah ayah edy...sy ad rencana mau daftar anak ksekolah itu...kira2 ayah mau mampir utk seminar dsna ngga yaaa....nama sekolah nya sekolah canopy....

    ReplyDelete