SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, September 3, 2015

INILAH KEBAHAGIAAN TERBESARKU MENJADI GURU PARENTING

KEBAHAGIAN DAN RASA SYUKUR TERBESARKU ADALAH KETIKA SATU PERSATU ORANG TUA INDONESIA MEMBERIKAN KESAKSIAN TENTANG MANFAAT BELAJAR ILMU PARENTING.

Puji syukur pada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang,
Bahagia rasanya membaca satu per satu testimoni orang tua yang mendapatkan manfaat dari Parenting yang kita baca melalui fp ini juga buku-buku kami dan CD Parenting Gratis yang di tebar oleh para relawan kami.

Berikut adalah sharing dari seorang ayah:

Husni Mubarak
Today at 8:10am

Saya new comer didunia parenting,sejak memutuskan untuk resign dari kantor, memulai usaha kecil2an sekaligus mnjadi full father untuk putri sy yg Masih berumur 3 tahun, buku yg sy Baca pertama kali adalah buku nya ayah edi (2 buku dibelikan istri saya) saya menerapkan trik2 yg di contohkan dibuku ayah edi saat menghadapi anak sy,Alhamdulillah hasilnya luar biasa!

Sekarang anak sy ke mall sudah tidak minta ini itu krna sudah diajarkan komitmen,mudah minta maaf jika bersalah plus sukarela membaca Surat pendek al-Quran yg ia hafal utk menyenangkan hati saya
Habis makan Langsung cuci piring, Dan mengajarkan segala Hal jadi lbih mudah, many gratitude for ayah edy,

I learned to be real father from u.

Komunitas Ayah Edy:
Terharu Pak Husni, speechless ! Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah kita dalam membimbing amanahNya. Amiiin Semoga ini bisa menjadi inspirasi dan memotivasi para ayah lainnya.

Like · Reply · Commented on by Ayah Edy Wiyono



No comments:

Post a Comment