SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, November 8, 2015

BAGAIMANA JIKA ANAK KITA BERPERILAKU BURUK DI RUMAH ATAU DI SEKOLAH ?



(Silahkan di Share jika dirasakan bermanfaat)

Menurut pengalaman kami 14 tahun sebagai pendidik, menemukan fakta bahwa perilaku buruk anak-anak yang dibawa ke sekolah berasal dari pola asuh orang tua di rumahnya.

Namun sayangnya tidak banyak orang tua yang menyadari hal ini, dan bahkan pengalaman kami di sekolah kami selama 14 tahun ternyata lebih sulit untuk untuk mengubah perilaku orang tua ketimbang perilaku anaknya.

Dan bahkan beberapa diantara orang tua ada yang tetap kekeuh tidak mau merubah perilaku dan pola asuhnya dan ada yang menyerang sekolah kami.

Namun Alhamdullilah jumlah yang seperti ini hanya kurang dari 10% saja, namun sisanya yang 90% lebih adalah para orang tua yang peduli dan sangat ko-opratif untuk bekerjasama dengan kami.

Untuk memulai perubahan biasanya kami mengajak para orang tua untuk membaca buku 37 Kebiasaan Orang Tua yang menghasilkan perilaku buruk anak dan Ayah Edy Menjawab

BUKU INI UNTUK Men TEST ....Perilaku buruk anak yg bersumber dari perilaku atau pola asuh orang tuanya.



Banyak orang tua merasa dirinya tidak pernah bersalah dan oke-oke saja, tapi menurut mereka anak-anak merekalah yang "Nakal", Iseng, ngeyel, susah diatur, nggak nurut orang tua ngomong, dan suka melawan dsb.

Ternyata setelah membaca buku ini, satu persatu sebagai "Checker" alat tes... banyak para orang tua yang baru menyadari satu persatu kesalahannya yang selama ini telah di contoh anaknya dan kemudian muncul menjadi perilaku buruk anaknya yg susah sekali untuk diubah.



-----------------------------------------------------------------------------
Nah selama kita sendiri belum tahu bahwa banyak sekali prilaku kita yang kurang baik dan harus segera di ubah, jika kita tidak mau berubah maka selama itu pula anak kita tidak akan berubah menjadi lebih baik.
----------------------------------------------------------------------------

Sudahkah anda mimilikinya ? Membacanya ? Men Chek isinya satu persatu ? dan mempraktekannya dengan konsisten dan penuh kesabaran ?

Di sekolah kami setiap orang tua akan kami bimbing setahap demi setahap untuk bisa mengubah perilakunya satu persatu, hingga akhirnya perilaku anaknya pun otomatis berubah menjadi baik

Jika belum baca mungkin bisa segera mencarinya di toko buku Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas atau toko buku lainnya

atau bisa pesan langsung secara on line di ayah edy on line shopping.

Caranya:
1. Klik : https://www.facebook.com/NBTravelnTour
2. Klik like (untuk bergabung di fp face book)

3. Klik gambar amplop (inbox) di sudutkanan atas)

No comments:

Post a Comment