SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, November 8, 2015

MARI BELAJAR KEMBALI DARI ANAK-ANAK

RENUNGAN KEHIDUPAN UNTUK KITA SEMUA


Beberapa anak asyik bermain-main di pelataran. Saking tenggelam mereka dalam permainan, panggilan Ayah dan Ibu mereka yang mengingatkan untuk belajar dan mengerjakan tugas rumah dan sekolah, seakan lenyap terhembus angin.

Namun sesaat kemudian terdengar tangis di antara mereka. Tangis kesakitan. Rupanya ada kejadian yang menciptakan luka tubuh dalam permainan itu. Berhamburanlah mereka mendatangi Ayah dan Ibu untuk mengadu dan minta kesembuhan dari rasa sakit.

Melihat semua itu, angin berhembus lembut seperti membacakan makna yang ada.

"Wahai Manusia, begitulah kebanyakan para manusia di kehidupan ini. Ada yang tenggelam dalam permainan duniawi atau tenggelam dalam mimpi-mimpi saat Jiwa mereka tertidur dalam tubuh manusia itu.

Mereka lupa panggilan Tuhan Semesta yang mengingatkan untuk belajar.

Baru setelah permainan peran duniawi itu menghadirkan rasa sakit pada tubuh dan batin mereka, saat itu semua berhamburan mengadu dan memohon perlindungan dan kesembuhan pada Tuhan."

"Jika seandainya kita tidak harus menunggu datangnya sakit untuk menikmati kehidupan sambil mempelajari pengetahuan dan rasa yang ada, kenapa mesti memilih menderita dulu supaya tersadar untuk mulai belajar?"


by Dr Mustika W

No comments:

Post a Comment