SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Wednesday, December 16, 2015

Anak yang dibesarkan dengan Ilmu Parenting



GENERASI INDONESIAN STRONG FROM HOME
Generasi Indonesia yang kuat dari keluarga

Seandainya ada semakin banyak orang tua yang tergabung bersama Gerakan Membangun Indonesia yang kuat dari keluarga atau Indonesian Strong from Home, bersama-sama kita semua disini.

Wah sepertinya bukan sebuah mimpi lagi bahwa Potret Indonesia akan berubah total melalui anak-anak kita tercinta ya bun....

Mari kita simak sebuah surat yang dikirim oleh salah satu orang tua yang sudah bergabung bersama kita disini dalam GERAKAN MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DARI KELUARGA.

Berikut isi suratnya;

Assalammualaykum ayah...

minggu siang ini saya pulang dari mengajar privat Bahasa Inggris ke rumah2 orang....

Ketika pulang saya dapati rumah kosong tiada orang.... barangkali anak2 dan ayahnya pergi kondangan memenuhi undangan...

Tiba2 mata mata tertuju pada sebuah kertas di meja makan.... yang seakan2 itu ditujukan untuk saya seorang....

saya tertegun dan mulai membacanya... tak terasa airmata ini berlinang...

Saat ini saya memang sedang gamang... ujian berat seakan tak kuat untuk dihadang....

Saya merasa tak mampu menjadi bunda suri tauladan...
Saya merasa saya tak layak untuk mendidik dan mengasuh anak serta membesarkan....
Saya benar2 hampa...
Saya takut dipermalukan...
Saya takut dengan masa depan....

Dan ketiga buah hati seakan2 menjadi guru kebijaksanaan bagi saya yang hampir tenggelam....

Bacalah ayah, dengan menyebut nama Tuhan....

"KITA TIDAK BOLEH MENYERAH & BERPUTUS ASA UNTUK MEMBIMBING ANAK KITA. SEBAGAI ORANGTUA & GURU HARUS MEMBIMBING ANAK KITA."...

Inilah kalimat yang keluar dari anak2 yang dibesarkan oleh pengaruh INDONESIA STRONG FROM HOME.... pada ibunya yang lagi gamang.

Ketika menulis ini, saya belum konfirmasi ini tulisan siapa.... tapi jika melihat gaya tulisannya saya yakin ini adalah tulisan Daud... buah hati saya yang pertama.... Terimakasih Ayah Edy... atas bimbingannya selama ini...

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry,
emilva roza
dari Pekanbaru





No comments:

Post a Comment