SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, December 6, 2015

PENGALAMANKU NAIK BUS TRANS JAKARTA ?


Sharing pengalaman dari Bang Haji  Dolly P Pasaribu

Siang tadi saya mendapat telp, ada suara merdu mengenalkan diri dari salah satu perusahaan Asuransi.

Sales : Selamat siang pak, boleh ganggu sebentar pak?
Saya : Ada apa ?
Sales : bapak pergi dan pulang kerja naik mobil ?
Saya : Iya jelas.
Sales : bapak nyetir sendiri ?
Saya : Tidak, ada sopir yg bawa.
Sales : Apakah sudah masuk asuransi mobilnya ?
Saya : Saya kira sudah, coba nanti saya pastikan.
Sales : Berapa kira-kira nilai mobil bapak,di bawah 1M, atau 1M lebih ?
Saya : Semestinya sih 1M lebih.
Sales : Mobil apa yg bapak pakai ?
Saya : Trans Jakarta
Dengan nada marah tiba-tiba telpon ditutup.

Teruss salahku ki opooooo..???

󾌪
󾰛

Intermezo Akhir Pekan
.
.
.
Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta !
Salam hangat,
ayah

No comments:

Post a Comment