SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Wednesday, December 16, 2015

RENUNGAN TERBAIK BAGI PARA AYAH BUNDA



Seorang ibu yang baru saja marah dan membentak anaknya tiba-tiba saja lari kedalam kamar sambil menangis tersedu-sedu.

Sambil menangis ia berkata pelan....

"Mengapa aku tidak bisa bersuara lembut dan tersenyum pada anakkua barang 1 hari saja, saat di akhir pekan mereka bersamaku"

"Padahal di kantor aku mampu 5 hari penuh tersenyum dan bersuara lembut pada customer-customerku"

"Ada apa gerangan yang salah dengan diriku, kenapa aku kok jadi orang tua yang seperti ini, pada orang lain aku bisa tersenyum ramah sementara pada anakku sendiri aku gagal ?"

Kembali airmatanya jatuh bercucuran membasahi bantal yang sedang dipeluknya.

Sudahkah kita tersenyum dan berbicara ramah pada anak kita hari ini ?

Mari kita renungkan bersama,

Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta,
ayah edy
www.ayahkita.com


No comments:

Post a Comment