SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, January 16, 2016

Ma... kenapa tante itu gak mau ngantri dan menyerobot antrian ?




Ada pertanyaan menarik dari seorang sahabat komunitas kita tentang orang-orang yang suka menyerobot antrian

Lana Barez

Om...kadang kita dah bagus menanamkan budaya antri ke anak, tp ketika bertemu dg lingkungan yg gak mendukung...kmdn anak kita bertanya..."mengapa mrk spt itu"... jujur sy bingung hrs jwb apa...??

Like · Reply · Message · 3 · 12 hrs

Komunitas AYAH EDY

Di dunia ini ada orang baik dan orang tidak baik, kita dan mas adalah orang baik, dan mereka itu contoh orang yang tidak baik.

Biasanya saya jelaskan itu ditempat kejadian dengan suara yang terdengar oleh anak saya dan orang yang menyerobot antrian tersebut. dan anak saya biasanya akan melihat terus orang yang menyerobot tersebut, dan sebagian dari mereka ada yang malu tapi ada juga yang tidak lagi punya malu.

Kembali lagi saya akan jelaskan pada anak saya bahwa di dunia ini selalu ada orang yang punya malu dan tidak punya malu. Kita adalah orang yang punya malu nak.

Nah mungkin bunda ada cara lainnya yang lebih baik ?

Like · Reply · Commented on by Ayah Edy Wiyono · Just now

1 comment: