SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, January 5, 2016

TRADISI KESANTUNAN DI SEKOLAH INDONESIA ?



Di sekolah kami, kami membiasakan dan "memaksa" orang tua (jika perlu)  yang menyekolahkan anaknya untuk mencontohkan berbicara santun pada anaknya.

Kami juga memberikan contoh setiap hari pada anak didik kami melalui para guru kami di sekolah untuk senantiasa bicara santun dan hormat pada anak pada sesama guru, hormat  pada orang tua juga pada siapapun.

Kami menjadikan etika dan sopan santun sebagai prioritas utama tradisi para guru, orang tua dan anak-anak didik di sekolah kami.

Tradisi ini  kami bentuk sejak pertama kali orang tua dan anak murid kami menginjakkan kaki pertama kalinya di sekolah kami.

Mungkin para keluarga Indonesia yang baru saja, mengikuti program observasi di Singaraja, Buleleng, bisa melihat dan merasakan langsung suasana itu di sekolah kami.

Mohon doanya agar kami bisa selalu konsisten dan istiqomah, dalam mengembangkan tradisi ini di sekolah kami, mulai sejak TK, SD, SMP hingga SMA.

Terimakasih yang tiada terhingga untuk para ayah bunda dan kakek nenek yang telah banyak belajar dan berubah bersama kami membangun tradisi kesantunan ini bersama dari rumah dan sekolah.

Sekolah Maha Karya Gangga,
Singaraja, Buleleng, Bali
Office telp: 0362 -330-1705

fb. Maha Karya Gangga


No comments:

Post a Comment