SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 18 Maret 2016

KIRA-KIRA ANAK KITA KELAK AKAN DI KENAL SEBAGAI APA DAN SIAPA YA....???



Jika Bung Karno dan Bung Hatta di kenang sebagai sang Proklamator, WS Rendra di kenang sebagai Diva Puisi Indonesia, Iwan Fals di kenal sebagai maestro musik Indonesia, Mira Lesmana di kenal sebagai Diva Sineas Indonesia, Basoeki Adbullah di kenal oleh dunia sebagai Maestro Lukis Indonesia, Adi MS di kenal dunia sebagai Maestro Orchestra, Yohanes Surya di kenal sebagai Bapak Olimpiade Matematika Indonesia, Uttut Adianto di kenal sebagai Grand Master Catur International, Rudi Hartono di kenal sebagai Meastro Bulutangkis Dunia pemegang rekor 8 kali berturut All England. Agnes Monica di kenal sebagai Diva Dancer Indonesia, Rio di kenal dunia sebagai juara Balap Mobil Formula (yg di kira orang Malaysia).


Mereka semua di atas adalah segelintir di antara orang2 yg berhasil menemukan dan berani memilih untuk hanya fokus mengembangkan minat dan bakat terbesarnya masing2 dan akhirnya di kenal semua orang di negeri ini atau bahkan di dunia internasional.



Pertanyaan besar buat kita semua?

Jika setiap hari kita sibuk untuk menekan anak2 kita  untuk memperolah nilai yg tinggi di SEMUA BIDANG MATA PELAJARAN dan sibuk mengkursuskan, me leskan anaknya di bidang2 yg ia jelas2 lemah dan tidak berminat.  

Kira2 kelak jika sudah besar  ia akan di kenal sebagai apa or siapa  ya......?

Mari kita renungkan bersama.

Semoga kita bisa mengambil keputusan yg tepat saat ini juga, karena masa depan anak2 kita di tentukan oleh keputusan kita sekarang...!!!!

-ayah edy-
Pimpinan Sekolah Maha Karya Gangga
Singaraja, Buleleng, Bali
www.ayahkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar