SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Senin, 21 Maret 2016

KISAH DI BALIK PENULISAN BUKU AYAH EDY YANG BERJUDUL 37 KEBIASAAN ORANG TUA YANG MELAHIRKAN PERILAKU BURUK PADA ANAK



Suatu ketika ada seorang  sahabat yang bertemu dengan nabi yang agung, sahabat ini adalah ayah dari 5 orang anak.

Setelah bertemu sang ayah bertanya, "Wahai nabi yang mulia saya ini ayah dari 5 orang anak, ingin meminta nasihat kapada yang mulia tentang prilaku anak-anak saya" katanya.

"Memang ada apa dengan prilaku anak-anak mu..?"  Tanya nabi yang mulia.  

"Iya kelima anakku prilakunya tidak ada yang beres dan telah membuatku pusing, kesal. hampir setiap hari saya marah dibuatnya."

Lalu mulailah satu demi satu diceritakan prilaku anaknya mulai dari yang paling tua hingga yang bungsu.  Hampir satu jam ia bercerita tentang prilaku buruk anak-anaknya, dan ia berharap akan mendapat nasihat yang panjang lebar dari Nabi yang dicaintainya.

 Setelah ia selesai dengan segala penuturan dan keluh kesahnya lalu Nabi yang bijak berkata:  Begini..,  "Apakah engkau ingin prilaku semua anakmu berubah menjadi baik? "

Ya betul sekali yang mulia, jawab sang Ayah.  “baiklah kalau begitu, mulai sekarang ubahlah satu demi satu prilakumu yang kurang baik, nanti InsyaAllah anakmu akan berubah mengikutinya”.

Para orang tua dan guru yang berbahagia, Pesan Nabi yang bijak dan mulia ini sungguh sangat singkat namun memiliki arti yang jelas, gamblang dan dalam sekali bahwa sesungguhnya Kita para orang tua adalah contoh langsung bagi anak-anak kita.

Jika kita ingin anak kita tidak bicara keras dan membentak maka berhentilah kita membentaknya, jika kita tidak mau anak kita merokok maka berhentilah merokok, jika kita ingin anak kita suka membaca, maka sering-seringlah kita membaca buku di hadapannya.

Para orang tua dan guru yang saya cintai dimanapun anda berada, selama lebih dari 8 tahun saya melakukan pengamatan terhadap penyimpangan prilaku anak, saya menemukan hampir semuanya bersumber dan berakar dari prilaku orang tua dan lingkungannya.

Dan selama lebih dari 8 tahun itu pula saya telah menemukan paling tidak ada 37 kebiasaan buruk yang tanpa sadar dilakukan oleh para orang tua yang telah menghasilkan prilaku buruk bagi anaknya.

kabar baiknya adalah anda tidak perlu lagi berpikir keras untuk menemukan prilaku dan kebiasan mana yang salah dan perlu di ubah karena kami telah menulikan dan membukuannya bagi anda.

Bagi siapapun yang ingin prilaku anaknya berubah menjadi baik silahkan temukan, baca dan ubah satu demi satu kebiasaan buruk kita dalam mendidik anak.

Anda bisa menemukannya dengan mudah  dalam buku kami yang berjudul Ayah Edy mengapa anak saya suka melawan dan sulit di atur.? di Gramedia atau toko buku lainnya, juga bisa di pesan on line via fb pusat pemesanan buku AYAH EDY

Kami telah menggunakan buku ini untuk memperbaiki prilaku yang kurang patut dari murid-murid kami di sekolah, dengan melibatkan kedua orang tuanya.

Dalam proses perbaikan prilaku ini kami menemukan bahwa paling lama 3 bulan prilaku anak-anak didik kami sudah berubah menjadi baik kembali dan bahkan sering kali kami menemukan sesungguhnya lamanya waktu perbaikan prilaku hingga tiga bulan itu bukanlah untuk mengubah prilaku anaknya melainkan waktu yang dibutuhkan untuk mengubah prilaku orang tuanya yang ternyata jauh lebih sulit dari pada mengubah prilaku anaknya.

Semoga buku ini bisa membantu kita semua,

Salam hangat,
ayah edy
www.ayahkita.com

Buku ini tersedia di Gramedia atau bisa di pesan on line via link berikut ini: https://www.facebook.com/Pusat-pemesanan-buku-AYAH-EDY-1538959983042274/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar