SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Selasa, 26 Juli 2016

ANAK-ANAK INDONESIA YANG MENEMBUS DUNIA DI ERA PASAR BEBAS

SETELAH STELLA KE AUSY, DONNY KE BELANDA, CANTIKA KE JEPANG, NIKKI KE SWISS, NIA MENJADI DIRECTOR OF CHOREOGRAPHY DI LA, ANDRI MENDAPAT BEA SISWA DI JEPANG, KINI GILIRAN HAIKAL DAPAT BEA SISWA DI INGGRIS.

 Haikal dan Keluarga

Haikal dan kedua orang tuanya baru bertemu bebarapa bulan lalu dengan kami untuk menetapkan tujuan dan mimpi hidupnya.

Alhamdulillah baru saja tadi pagi kami dapat kabar dari Pekanbaru bahwa Haikal mendapat beasiswa di salah satu perguruan tinggi di Inggris.


Kami predisikan masih akan ada banyak lagi anak2 Indonesia yang mendunia seperti Mas Alung dari Bondowoso, Mas Fajar dari Bekasi, Valerie, Anza, Zafran dari Jakarta, Yefta dari Solo dan lainya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu, menyusul sukses sahabat2 mereka terdahulu yang sudah dengan dada tegak dan pandangan lurus terfokus mengejar mimpi tertinggi mereka.

 Nia Alvita Director of Choreography di LA

Tentu saja kunci sukses ini berpulang pada peran kedua orang tua untuk sepenuh hati mendukung mimpi besar anaknya dan menjalankan prosesnya secara tepat.

Meskipun bukanlah orang tuanya, sungguh saya merasa amat bersyukur dan bahagia yang tak terkirakan mendengarkan berita demi berita kesuksesan anak-anak kita, yang awalnya datang pada kami dalam kegalauan, keraguan dan bahkan MOGOK SEKOLAH, sebagian besar mereka datang karena ragu akan masa depan mereka, ragu akan pilihan jalan hidup yang paling tepat. Ya Tuhan, betapa bahagianya menjadi seorang ayah bagi anak2 yang berhasil meraih mimpi besarnya.

 Mas Andri ke Osaka, Jepang

Semoga Allah SWT yang Maha Kuasa selalu membimbing setiap langkah kita sebagai orang tua untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi tertingi dari putera-puteri kita tercinta.

Selamat ya Mas Haikal semoga Tuhan selalu membimbing setiap langkahmu Nak...
Salam syukur dan bahagia dari ayah.
Jika kita mau pasti bisa !!!
Bukan jika kita bisa sih pasti mau.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar