SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Selasa, 26 Juli 2016

KITA MENIKAH UNTUK SALING MELENGKAPI DAN BUKAN SALING MENGHAKIMI



Sahabat ayah bunda tercinta,

Percaya atau tidak ?
Disadari atau tidak ?

Para bunda pada umumnya agak kesulitan dalam hal menemukan alamat dan lokasi suatu tempat di luar rumah, atau menentukan arah timur, barat dan selatan kompas.  Bahkan untuk sekedar memberikan petunjuk arah rumahnya sendiri juga sering kali membingungkan teman atau sahabatnya yang hendak berkunjung ke rumahnya.

Itulah mengapa sering kali kita temukan banyak para bunda yang sepertinya ragu atau bingung ketika membawa kendaraan dan sedang mencari alamat atau lokasi tertentu.

Tidak hanya itu, bahkan untuk sekedar memarkirkan mobil saja para bunda juga sering mengalami kesulitan dibandingkan para ayah, itulah mengapa sekarang banyak di sediakan Ladies Parking di tempat2 umum atau perbelanjaan.

Dan sebaliknya para Ayah pada umumnya agak kesulitan dalam hal menemukan lokasi barang-barang di rumahnya sendiri dan bahkan di kamar tidurnya sendiri.  Semisal dimana letak kunci gudang, dimana kaos kaki olah raga yg dipakai minggu lalu..., dimana baju tidur..., dimana obat mata, solasi..solasi dimana ?, gunting kuku dimana?, Mah... odolnya sudah habis (sambil teriak dari kamar mandi)...., dan....

Apa lagi hayo... yang pernah bunda alami di rumah....?

Saya sampai pernah merenung, duh...., betapa repotnya seorang ayah jika di tinggal istrinya pergi walau hanya 1 atau 2 hari saja ya....

Sampai satu ketika saya pernah berujar pada istri saya, "tualah bersama ku, agar kita bisa terus hidup berbahagia dan saling melengkapi, sampai kelak Tuhan memanggil kita".  (hik...hik... jadi sekarang kami masih muda ternyata ya)

Tahukah bunda mengapa hal ini bisa terjadi secara alamiah.... ? 

Salah satu dugaan saya adalah mungkin Tuhan ingin setiap pasangan Ayah dan Bunda untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing, dan saling membimbing dan membutuhkan satu sama lain.  Agar ikatan rumah tangga semakin kuat dan harmonis.

Jadi mulai hari ini juga, mari kita berhenti bertengkar setiap hari tentang hal-hal  yang sekarang sudah kita sadari bersama penyebabnya.




Karena mungkin Tuhan memaksudkan agar para ayah bisa membimbing dan menuntun para bunda untuk menghadapi berbagai persoalan di luar rumah, dan para bunda bisa bisa menciptakan surga di rumahnya bagi para ayah.



Selamat beraktifitas dengan lebih bahagia..... ya ayah bunda.

Salam syukur penuh berkah,
ayah edy
www.ayahkita.com

di tulis oleh ayah edy  dari pengalaman pribadi
Ayah Edy dan pengalaman teman-teman ayah bunda lainya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar