SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, September 6, 2016

TIDAK USAH BELAJAR CALISTUNG DULU DEH SEBELUM BISA BUANG SAMPAH



Saya membuat kurikulum untuk anak didik saya tentang hal-hal sederhana yang mereka perlu ketahui dan lakukan.  Karena sekolah yang kami kelola tidak mengikuti kurikulum nasional, yang njelimet tapi tak jelas hasilnya bagi anak dan kehidupannya.

Saya tidak mengijinkan anak-anak didik saya diberikan pelajaran yang rumit-rumit dulu.

Karena saya melihat bahwa bangsa kita untuk membuang atau mengelola sampah saja belum bisa.

Sehingga sampah selalu dibuang di sembarang tempat atau dibakar.

Padahal asap bakaran sampah itu sungguh sangat berbahaya bagi kesehatan anak kita juga keluarga dan tetangga kita.

https://www.brilio.net/news/7-bahaya-menghirup-asap-sampah-bahaya-asap-sampah-1506086.html


No comments:

Post a Comment