SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Senin, 03 Oktober 2016

JANGAN ASAL PILIH PASANGAN



ajak dia olah raga bagi kesehatan, apa reaksinya...?

Ada komen dari seorang ibu yang berkata begini....

"Duh... suamiku itu "Nduableg..." banget ya... !"
Sudah dibilangin untuk berhenti merokok karena batuk-batuk terus eh masih saja merokok.

( "Nduableg" dalam bahasa Jawa, artinya keras kepala untuk hal yang salah)

"Dah gitu kini giliran anak-anaknya mulai ikutan batuk ketularan Bapaknya" dan masih juga gak mau berhenti merokok!!"

"Kenapa ya perokok itu kok "Nduableg-nduablek dan gak bisa bilangin...?,
“Apa ya otaknya udah gak bisa mikir lagi kebanyakan asep di kepala..?”
“Apa gak sayang sama anaknya sendiri...?"

Itulah tulisan singkat si ibu yang lagi stress berat, sama suaminya.

Hai teman dan sahabat ku yang masih Jomblo,

Hati-hati lho kalo mo pilih pasangan jangan pilih yang "Nduableg" kayak gini ya, bener-bener makan hati.

Iseng-iseng aja kalo pasanganmu perokok, coba suruh berhenti, kalo gak mau kemungkinan dia juga akan "Nduableg" seperti orang ini jika sudah jadi suami/istri kamu lho..., kamu mau dapet pasangan kayak gitu...?

Saya share ini mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran bagi para Jombloer yang sedang coba pilih-pilih pasangan yang pas, agar jangan sampai nasibnya seperti si ibu ini.

Share from a friend...
copas from wa group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar