SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, October 3, 2016

KISAH MANIS UNTUK DI KENANG.....



Saya sedang bincang-bincang dengan Arsitek Sekolah kami pak Agung dari Bali.

Kami berbincang sambil duduk-duduk santai mandangi indahnya lahan yang akan di jadikan sekolah bagi anak-anak murid kami kelak...

"Wah indah betul ya jadinya nanti sekolah kita ini ya pak Gung...?"  kata saya memulai pembicaraan.

"Iya ayah... mungkin ini akan jadi sekolah paling Indah yang pernah Ada di dunia ini..."  Jawab pak Agung sang Arsitek.

"Wah alangkah bahagianya kita nanti jika ini bisa benar-benar terwujud mulai dari TK hingga SMA..."  lanjut saya lagi, sambil melamun membayangkannya.

"Betapa bahagian saya setelah di panggil pulang oleh Tuhan nanti bisa memandangi sekolah ini dari atas kejauhan,  sekolah terbaik yang dulu pernah kita bangun bersama ya pak Gung....?"

"....sekolah yang paling indah dengan guru-guru yang penuh cinta kasih pada anak...dengan senyum bahagia para muridnya.."  kata saya lagi.

"Iya Ayah, sy akan lakukan yang terbaik untuk sekolah ini ayah, dan kalo saya mati nanti saya mau cepat-cepat re inkarnasi kembali jadi anak-anak dan mau segera sekolah di sekolah Ayah ini...."

"Karena saya dulu tidak pernah merasa bahagia selama bersekolah.." jawab pak Arsitek dengan wajah serius.

Wah jawaban pak Agung benar-benar membuat saya terbelalak, kaget dan sekaligus terharu........

Sampai segitunya..... beliau bercita-cita...

Diatas Bukit Kubu Tambahan,
Singaraja, Buleleng, Bali

No comments:

Post a Comment