SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Wednesday, October 12, 2016

MENGAPA ANAK MUDA INI BISA MENJADI BINTANG FILM BESAR DAN TERKENAL....?



Kebahagian hati kita tidak ditentukan oleh persoalan yang kita alami, tapi ditentukan oleh reaksi pikiran kita terhadap persoalan tersebut.

Seorang bijak pernah berkata pada saya, bahwa tidak ada benar salah tentang apa yang sedang kamu alami yang ada adalah RESEPONSE YANG BENAR ATAU SALAH dari cara berpikir kamu sendiri.

Hidup ini bukan apa yang terjadi diluar dirimu, malainkan apa yang terjadi dalam pikiranmu hingga berdampak pada kehidupan yang kamu alami saat ini.

Sejak menyadari ini semua, saya jadi merasa bahwa setiap kejadian setiap hari adalah pelajaran hidup bagi saya.

Saya jadi tersadara memang hidup ini akan selalu hadir kejadian-kejadian yang tidak benar dan bahkan mungkin tidak kita sukai dan menyakitkan.    Mengapa pada kejadian yang sama ada orang yang tersakiti, terhina tapi malah ada yang sebaliknya, santai saja....?

Nah mari kita baca terus artikel ini sampai akhir.....

Apakah arti Response yang benar ? 

ya kita tetap bereaksi benar terhadap hal-hal yang nampaknya salah dan buruk tanpa harus menghujat, marah apa lagi menghakimi.

Untuk lebih jelasnya mari kita baca kisah berikut ini,

 Seorang pemuda kerja sebagai bell boy di sebuah hotel berbintang di Kowloon.

Suatu saat seorang tamu hotel datang dgn mobil mewah Rolls Royce. Pemilik mobil meminta pemuda ini mencuci mobil mewah ini. Sang pemuda tidak tau bahwa mobil ini Rolls Royce yg mahal itu, yg ia tahu mobil ini bagus sekali.

Iseng-iseng dia masuk ke mobil & membayangkan ia sedang menyetir mobil keren ini. Sementara ia ada di dalam mobil sambil pegang stir, muncul pemilik hotel. (atasan pemuda itu).

Kata bosnya, "Hai! Jangan main2. Kamu tidak akan mampu beli mobil itu seumur hidupmu. Ngaca dong. Kamu tuh pegawai rendahan. Pergi sana. Kerja lagi sana."

Betapa bos itu sangat menghina & merendahkan si pemuda.

Jika anda yang mengalami pasti akan tersinggung dan sakit hati bukan...?
Dan mungkin saja berpikir untuk suatu saat membalas hinaan ini.

Tapi pemuda itu hanya membalasnya dengan senyum saja. Tak dihiraukannya makian bos. Malah hal itu membuatnya semangat kerja.

Sampai suatu saat, ada casting film tahun 1980 & pemuda ini berhasil lulus jadi pemeran utama.

Filmnya langsung meledak terkenal seluruh dunia, The Bund. Bukan itu saja, film keduanya God of The Gambler juga meledak. Sekarang ia bukan saja memiliki Rolls Royce, bahkan koleksi puluhan mobil mewah & rumah mewah. Bahkan ia adalah salah satu artis terkaya di Hongkong & dunia. Dialah CHOW YUN FAT.

Anda pun pasti tahu siapa dia bukan?

Nah sobat keluarga Indonesia,

Oleh sebab itu, siapapun yg merendahkan kita saat ini, jangan sampai itu membuat kita runtuh, jangan kita beraksi salah berusaha ingin membalasnya, tapi tunjukanlah bukti padanya bahwa semua yang di hinakan pada kita  itu keliru dan buatlah orang teresebut terkagum tanpa harus menyakitinya. .

Itulah prinsip hidup yang ada di pikiran seorang bintang besar Chow Yun Fat.

Buktikan bahwa kita pun bisa, asalkan kita mau berusaha, berjuang mencapainya & tak lupa selalu berbuat kebaikan kepada siapapun.
~~~~~~~~~~
SeMOGa BerManfaat. 

SALAM KEBAJIKAN..
∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇L∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇I∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇L∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇Y∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙

Selamat beraktivitas dan mari sambut setiap kejadian dalam hidup kita dengan RESPONSE YANG BENAR.

Yuk share artikel ini semoga saja bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk bereaksi benar pada hal yang salah.

No comments:

Post a Comment