SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, January 14, 2017

HATI-HATI DENGAN PIKIRAN KITA



Suatu pagi saya ambil gelas dan diisi air mineral galon, tapi saya melihat kok airnya seperti ada kotoran....

Akhirnya saya buang dan coba isi lagi, tapi ternyata masih juga ada kotoran di airnya....

"Lalu saya tanya istri saya ini airnya kok selalu ada kotoran ya... airnya yang kotor atau gelasnya ya...?"

Lalu Istri saya melihat air di gelas tersebut dan berkata....

"Ah enggak ada kotoran kok, airnya bersih" katanya.

Saya jadi penasaran dan lihat lagi, sambil mengkucek-kucek mata, dan ternyata sekarang terlihat airnya jernih dan tidak ada kotoran.

Ternyata mata sayalah yang telah ditutupi oleh kotoran.

Sejak saat itu saya belajar untuk mengkoreksi diri terlebih dahulu, sebelum mengkoreksi orang lain.

Sambut Senin dengan pikiran yang jernih.

Salam syukur penuh berkah,
- ayah edy -

No comments:

Post a Comment