SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, January 14, 2017

LEBIH SUKA HARI JUM'AT KETIMBANG SENIN...?

APAKAH KITA SALAH SATUNYA...???

Saya pernah mengalaminya sampai usia 33 tahun.  Rasanya kalo sudah menjelang hari Senin.... kaki ini seperti berat untuk melangkah...

Lalu Tuhan membimbing saya untuk berpindah dari pekerjaan lama pada pekerjaan yang menjadi panggilan jiwa saya.

Dan sejak itu saya mencintai semua hari dan sering lupa tanggal karena asyiknya.

Perpindahan pekerjaan saya itu terjadi karena sebuah proses pemetaan potensi yang saya miliki, namun lama terpendam karena memang kita semua tidak pernah belajar tentang menemukan potensi emas kita dan anak kita.

Sekolahpun  demikian, bukannya sibuk menemukan potensi emas masing-masing anak agar ia kelak bisa menekuni pekerjaan sesuai panggilan jiwanya, malah sibuk menekan anak untuk menghapal pelajaran dan mendapat "angka" bagus di raport dan ujian.

Setelah sadar saya bertekad tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada anak-anak saya dan anak didik saya di sekolah.

Bagi para orang tua yang ingin belajar memetakan potensi anak ada 2 cara yang bisa ditempuh:

1. Membeli buku Rahasia Memetakan Potensi Emas Anak di Gramedia, atau via fb Pusat Penjualan Buku2 Ayah Edy klik: https://web.facebook.com/Pusat-pemesanan-buku-AYAH-EDY-1538959983042274/ berhadiah CD Parenting.

2. Mengikuti Workshop langsung dengan Ayah Edy yang informasinya ada di kolom komentar dibawah ini:

Mari kita terus belajar agar bisa menjadi orang tua yang lebih baik dalam membimbing putera-puteri tercinta.

Salam bahagia di hari Senin,
ayah edy
www.ayahkita.blogspot.com


No comments:

Post a Comment