SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 14 Januari 2017

SELALU ADA SOSOK ORANG-ORANG YANG MEMBUAT SAYA KAGUM



Suatu ketika kami menyelenggarakan seminar di Solo

Panitia Even Organizer membuat rangkaian pilihan harga tikel mulai dari yang termurah harga guru dan mahasiswa hingga harga yang termahal VIP.

Untuk yang VIP dapat bonus khusus makan siang bersama Ayah Edy usai acara.

Nah usai Seminar Parenting maka tibalah waktu makan siang bersama.  Ada kira-kira 30 peserta VIP yang makan siang bersama sambil sharing session bersama kami.

Yang membuat kami terkejut adalah salah satu diantara peserta VIP tersebut ada seorang guru Honorer bernama bu Nurul yang ikut sharing di jajaran VIP dan membeli Tiket VIP, dan beliau menceritakan bahwa ingin sekali duduk dan berbincang langsung dengan Ayah dan ingin membeli Tiket VIP, walaupun untuk itu beliau harus menabung dan menyisihkan pendapatannya yang tidak terlalu besar (menurut beliau) untuk rencana membeli tiket tersebut.

Yang mengagumkan bagi kita semua adalah beliau sama sekali tidak menunjukkan sebagai seseorang guru yang ingin dikasihani, karena pendapatannya yang minim, atau dikasihani karena  hanya seorang guru.honorer. 

Beliau menunjukkan semangatnya, antusiasmenya dan percaya diri yang sama dengan para peserta VIP lainnya.  inilah yang membuat saya dan semua peserta VIP terkagum-kagum.  Inilah sosok guru teladan yang tidak selalu mengeluh akan kekurangan melainkan bersyukur akan apa yang ada.  Berusaha berbuat yang terbaik untuk mencapai niat dan impiannya.  Dan yang menjadi tambahan beliau datang jauh-jauh dari luar kota Pasuruan Jawa Timur.

Teringat akan kisah ini, kami ingin sekali memberikan 1 paket buku dan 10 CD Parenting Talkshow kami kepada bu Nurul di awal tahun ini secara cuma-cuma agar bisa digunakan secara pribadi, atau bisa di berikan pada sekolah dan teman-teman guru/orang tua tempat bu Nurul mengajar.

Jika seandainya ibu membutuhkan lebih dari 1 paket buku-buku kami kami bersedia untuk memberikannya seluruhnya secara cuma-cuma.

Mohon kiranya bu Nurul untuk mengirimkan email ke alamat: ayahedymanagement@gmail.com untuk mengirimkan identitas ibu, alamat pengiriman dan fotokopi KTP yang berlaku.

Salam hormat dan kagum kami untuk bu Nurul.
-Ayah Edy-
Pimpinan Sekolah Maha Karya Gangga
www.ayahkita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar