SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, February 27, 2017

MOHON HATI-HATI JIKA NAIK TAKSI DARI BANDARA DI MALAM HARI...




Mohon bantu sebarkan kepada teman dan sahabat kita ya.

Hari ini kebetulan seorang Sopir taksi bandara mendapat Shift malam dan menjemput penumpang kira-kira jam 23.00 malam, dari Sukarno Hatta menuju daerah Jeruk Purut Jakarta Selatan. Dan penumpang itu adalah aku sendiri.

Setelah berjalan sekian lama rupanya sang sopir salah mengambil rute jalan dan spontan saja aku menepuk pundak pak sopir taksi untuk memberitahu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi itu begitu kagetnya, hampir lompat dari kursinya dan tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepannya.

Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah padaku.

"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan sy hanya ingin mengingatkan bahwa bapak salah mengambil rute jalan. Saya sungguh tidak mengira kalau menyentuh pundak saja reaksinya bisa begitu mengagetkan Bapak."

"Masalahnya hari ini adalah hari pertama saya jadi sopir taksi.
Bapak juga merupakan penumpang pertama saya."

"Oh begitu. Trus kok bisa begitu kagetnya,  waktu saya tepuk pundak bapak...?"

"Ya itu dia masalahnya karena sebelum ini saya itu sopir mobil jenazah pak."


No comments:

Post a Comment