SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 21 April 2017

KESALAHAN YANG DIBIARKAN AKAN MENJADI KEBENARAN


Inilah yang sedang kita alami di negeri ini.

Ada salah satu pelajaran berharga yang bisa kita petik ketika kami menuliskan dan menampilkan gambar ini. (Pada posting sebelumnya yang berjudul "ANAK KITA AKAN MENJADI APA YANG KITA AJARKAN)

Dan ada bunda yang baik hati yang dengan jujur mau mengakui dan menuliskan komentarnya seperti ini

Bunda yang baik:

Iya itu kaya saya...klo ngantar sekolah semua diangkut krn di rumah ga da yg jg anakku yg kecil...semoga bs segera ngumpul dg kluarga jd bs bagi tugas...dan tdk melanggar aturan lalu lintas...hati ini sebenarnya was2 dan khawatir tp apa boleh buat...hiks...hiks...hiks

Dan ini komentar saya:

AYAH EDY Parenting

keterpaksaan memang sering jadi semua alasan dibalik pelanggaran. Dan ketika pelangaran itu dibiarkan maka jadilah kebenaran. Itulah dibalik kejadian saat ini mengapa orang bersalah sering lebih galak dari orang yang mengingatkannya.

Padahal selalu ada jalan keluar terhadap semua masalah jika kita mau berusaha.

Sy khawatir anak kita kelak juga akan mewarisi pemikiran kita. bahkan lebih parah lag tanpa perlu terpaksa ia akan tetap melanggar.

Itulah mengapa begitu banyak koruptor, melakukan korupsi bukan karena alasan terpaksa karena ditekan ekonomi dan kemiskinan.

Yuk bun mari kita sama-sama berikan contoh lebih baik untuk anak kita sebagai calon generasi mendatang agar negeri ini bisa menjadi lebih baik.

InsyaAllah kalau kita mau pasti bisa dan bukannya kalau kita bisa sih pasti mau...

Mari berubah...

Catatan:
Sekali lagi, karena setiap orang itu adalah guru kehidupan, MENGKIN TUHAN MENGIRIM BELIAU DAN KOMENTARNYA UNTUK MENGINGATKAN KITA SEMUA.

Maka untuk itu saya ucapkan terimakasih pada bunda yang telah dengan jujur menuliskan komen ini, dan telah menjadi gur buat kita semua dan sekaligus bisa menjadi pembelajaran berharga.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus