SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 01 April 2017

POLITIK ITU YA BUNTUTNYA SAMA BISNIS JUGA SEPERTI INI


ini sebelumnya

ini sesudahnya BLUE BIRD GABUNG DENGAN GOJEK ?

Kita yang serius bela-belain sekarang merekanya santai aja malah sudah berkoalisi

POLITIK..?
Gak usah terlalu serius mas...

Nanti kt yg bela2in serius ribut sama teman, ribut BENERAN sama saudara eh merekanya mlh sdh baekan & berkoalisi.?

TIDAK ADA PERMUSUHAN YANG ABADI
dan..... TIDAK ADA JUGA PERSAHABATAN YANG ABADI

APA LAGI DI DUNIA POLITIK

Jadi untuk apa kita yang malah BAPER jadi korbannya mereka ....?

JANGAN MAU DI BODOH-BODOHIN

Belajarlah dari kejadian ini, dulu mereka bertengkar sekarang pemiliknya malah bekerjasama...

Jangan sampai kita yang ribut sendiri, sementara mereka santai-santai saja dan malah sudah berkoalisi. 

Lihat saja nanti, ujung-ujungnya juga bisnis dan kepentingnan.
Kalo cocok berkoalisi kalo gak ya pisah atau malah bermusuhan.

Masih ingatkan kasus ini gojek vs blue bird...? 

Eh sekarang Blue Bird malah berkoalisi dengan Gojek ?

Masih mau di bodoh2in sama POLITIK ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar