SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 03 Juni 2017

KENAPA JUARANYA SELALU ORANG ASING...?


Kita kapan dong bisa jadi juara Dunia...?

Inilah kisah Si Udin pingin jadi anak Juara Dunia.

Suatu hari Udin kecil sedang bercengkerama dengan Bapaknya di rumah sederhana, kebetulan Bapaknya hobi nonton Bola....

Dia bertanya... "pak Kalo Juara dunia bola itu kebanyakan orang mana sich...?"

"Biasanya kalo engga orang Inggris, Prancis, Argentina...yah orang bule-bule itulah..." Jawab si Bapak.

Si Udin terbengong sambil mikir...
(apa iya untuk jadi juara dunia bola harus jadi Bule dulu ?)

"Trus kalo yg jadi juara Balapan motor atawa mobil...itu orang mana sich...Pak...?" lanjut si Udin bertanya penasaran.

"Kalo gak salah sih kebanyakan orang Itali...." kata bapaknya, kalem.

"orang Itali itu orang mana sih pak...? "Orang kampung Bapak ya..?" Udin tampak agak bingung...

"Bukan....., orang Itali Ya itu orang bule juga..!!" .kata Bapaknya....

"Kok gak ada yg orang Jakarta ya pak...? Padahal tiap hari Udin lihat motor di Jakarta jalannya ngebut-ngebut, mobil juga kenceng2, sampe Udin berapa kali hampir ke tabrak..."

"Kalo orang kita kira-kira juara apa ya pak...?"  Si Udin garuk-garuk kepala kebingungan....

Bapaknyapun gak kalah bingungnya.....,

"Mungkin nanti kalo ada kejuaraan Korupsi atawa demo kita bisa juara kali Din...."

Bapaknya coba menjawab dengan nada sedikit putus asa....

Bapak si Udin pergi keluar mencari udara segar karena kepalanya mulai pusing karena pertanyaan demi pertanyaan dari anaknya yg bernama si Udin.

Lalu si Udin berlari mengejar dan berteriak...

" Pak Udin boleh gak nge cet rambut biar Bule kayak si Adul sama si Ucup , kan kata Bapak kalo Bule biasanya baru bisa jadi juara...?"

www.ayahkita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar